Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Ganjar Yakin TNI-Polri, ASN dan Penyelenggara Pemilu Bisa Netral!

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/faisal-aristama-1'>FAISAL ARISTAMA</a>
LAPORAN: FAISAL ARISTAMA
  • Kamis, 08 Februari 2024, 20:04 WIB
Ganjar Yakin TNI-Polri, ASN dan Penyelenggara Pemilu Bisa Netral!
Ganjar Pranowo/Repro
rmol news logo Aparat TNI-Polri, aparatur sipil negara (ASN), hingga penyelenggara pemilu, diyakini bakal mengedepankan netralitasnya di Pemilu 2024.

Keyakinan itu disampaikan capres nomor urut 3, Ganjar Pranowo, saat berorasi di Hajatan Rakyat Banyuwangi, di Lapangan ruang terbuka hijau (RTH) Maron, Banyuwangi, Jawa Timur, Kamis (8/2).

"Saya berpesan pada 3 hal saja, saya berpesan pada 3 hal sesuai nomornya Ganjar-Mahfud. Dekati masyarakat, dengarkan suara mereka, ajak mereka memilih agar kita bisa metal, menang total," kata Ganjar.

"Dan saya juga yakin seyakin-yakinnya TNI, Polri, ASN dan penyelenggara pemilu pasti semuanya akan bisa netral," imbuhnya menegaskan.

Capres berambut putih itu pun mengajak para pendukung dan simpatisan Paslon nomor 3 untuk bersama menyatukan hati, mengawal proses pemilu yang sebentar lagi akan digelar.

"Maka bapak ibu, di Banyuwangi ini kita akan berjanji, di Banyuwangi ini, kita akan menyatukan hati, dan di Banyuwangi ini kita akan memenangkan Pemilu 2024 nanti, siap?” tanya Ganjar.

“Siap,” sahut puluhan ribu pendukung.  

Mantan Gubernur Jawa Tengah dua periode itu juga mengajak para pendukung dan simpatisan untuk mengangkat tangan seraya menunjukkan salam metal (menang total).

"Yang sudah siap memenangkan di 14 Februari angkat salam metalnya, angkat salam metal tinggi-tinggi. Angkat salam metal tinggi," kata Ganjar yang disambut riuh puluhan ribu massa yang hadir.rmol news logo article
EDITOR: JONRIS PURBA

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA