Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Bikers Relawan Ganjar-Mahfud Touring ke Solo demi Ikut Kampanye Akbar

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/diki-trianto-1'>DIKI TRIANTO</a>
LAPORAN: DIKI TRIANTO
  • Kamis, 08 Februari 2024, 18:56 WIB
Bikers Relawan Ganjar-Mahfud <i>Touring</i> ke Solo demi Ikut Kampanye Akbar
Relawan pendukung Ganjar-Mahfud, Ganjarist touring dari Jakarta menuju Jawa Tengah/Ist
rmol news logo Beragam cara dilakukan relawan pendukung pasangan Calon Presiden dan Wakil Presiden nomor urut 3, Ganjar-Mahfud. Seperti dilakukan Ganjarist, bersama organ relawan lain, mereka mengadakan touring sepeda motor dari Jakarta menuju Solo, Jawa Tengah.

Kegiatan motoran tersebut bukan pertama kali dilakukan pendukung Ganjar-Mahfud, melainkan puncak dari kegiatan energy, yaitu aksi motoran mendukung Capres 3 saat berangkat debat.

“Ini adalah salah satu cara kami mendukung pemenangan Ganjar-Mahfud. Diharapkan mereka bisa termotivasi akan adanya touring yang ditujukan untuk mereka ini," kata pendiri Ganjarist asli, Mazdjo Pray di depan kantor sekretariat Ganjarist, Jakarta Pusat (8/2).

Kegiatan ini diikuti organ Ganjaran, Semoga Senang Motor Ganjarist, dan beberapa relawan lainnya. Selain untk menyolidkan barisan, kegiatan tersebut juga sekaligus untuk menghadiri kampanye akbar paslon 3 di Jawa Tengah.

Adapun jalur yang ditempuh via darat, mulai dari Jakarta hingga ke Semarang. Perjalanan akan dilanjutkan dari Semarang ke Solo dengan total jarak tempuh kurang lebih 544 KM dan memakan waktu paling lama 12 jam.

“Kami sudi touring belasan jam lewat jalur darat demi tunjukkan solidaritas para Ganjarist dan mendukung Ganjar-Mahfud agar terus semangat dalam menghadapi tantangan dan rintangan menjelang Pemilu 2024 yang tinggal menghitung hari ini," jelas Mazdjo Pray.

Sebelum berangkat touring, perkumpulan Ganjarist dan pihak relawan lain menutup kegiatan dengan slogan pemenangan Ganjar yang digaungkan di depan kantor sekretariat Gannjaris.

“Ganjar-Mahfud! Menang! Menang! Menang!” ucap relawan secara serentak. rmol news logo article
EDITOR: DIKI TRIANTO

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA