Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Ganjar: Gunakan Hak Pilih dengan Bebas, Jangan Takut Diintimidasi!

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/faisal-aristama-1'>FAISAL ARISTAMA</a>
LAPORAN: FAISAL ARISTAMA
  • Kamis, 08 Februari 2024, 12:43 WIB
Ganjar: Gunakan Hak Pilih dengan Bebas, Jangan Takut Diintimidasi!
Capres Nomor Urut 3, Ganjar Pranowo/Ist
rmol news logo Capres Nomor Urut 3, Ganjar Pranowo memberikan pesan damai saat menghadiri acara Pesta Rakyat Ganjar-Mahfud yang digelar Sahabat Ganjar, di Lapangan Merdeka, Delanggu, Kabupaten Klaten, Jawa Tengah.

“Saya mau titip pesan kepada warga Klaten dan sekitarnya untuk menjaga kekompakan. Pesan berikutnya, tegak lurus dan gunakan hak pilih dengan bebas, tanpa takut ditekan siapa pun,” ujar Ganjar dalam keterangannya, Kamis (8/2).

Mantan Gubernur Jawa Tengah dua periode itu juga meminta masyarakat untuk memanfaatkan hak pilihnya pada Pemilihan Umum (Pemilu) 2024.

“Datang ke TPS gunakan hak pilihnya ya. Kemudian yang pelajar mana? Kalau sudah belajar jangan lupa berdoa dan minta doa restu orang tua,” kata Ganjar.

Sementara itu, Wakil Ketua Tim Pemenangan Nasional (TPN) Ganjar-Mahfud, Andika Perkasa menitipkan pasangan Capres Cawapres nomor urut tiga kepada ribuan masyarakat yang hadir.

“Sampai ketemu di 14 Februari, titip Pak Ganjar dan Pak Mahfud ya. Salam metal (menang total),” kata Andika.

Pada kesempatan ini, Ganjar juga meminta ribuan masyarakat yang hadir untuk bersama-sama belajar bahasa isyarat “I Love You” yang biasanya digunakan oleh para disabilitas tuli. Hal ini pun diikuti secara kompak dan saksama.rmol news logo article


Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA