Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Bareng Megawati, Ganjar-Mahfud Hari Ini akan Ramaikan Hajatan Rakyat Banyuwangi

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/faisal-aristama-1'>FAISAL ARISTAMA</a>
LAPORAN: FAISAL ARISTAMA
  • Kamis, 08 Februari 2024, 09:50 WIB
Bareng Megawati, Ganjar-Mahfud Hari Ini akan Ramaikan Hajatan Rakyat Banyuwangi
Capres-Cawapres Nomor Urut 3, Ganjar Pranowo-Mahfud MD bersama Ketua Umum PDI Perjuangan Megawati Soekarnoputri/Ist
rmol news logo Memasuki hari ke-73 Kampanye Pilpres 2024, pasangan Capres-Cawapres Nomor Urut 3, Ganjar Pranowo-Mahfud MD akan menghadiri Hajatan Rakyat Banyuwangi di RTH Maron Genteng, Kabupaten Banyuwangi, Provinsi Jawa Timur, pada Kamis siang (8/2).

Berdasarkan informasi Tim Media TPN Ganjar-Mahfud, pada Hajatan Rakyat Banyuwangi, pasangan Ganjar-Mahfud akan didampingi Ketua Umum PDI Perjuangan Megawati Soekarnoputri beserta para ketua umum partai koalisi.

Dijadwalkan, sebelum bertolak ke Banyuwangi,  Ganjar akan menggelar acara Ngopi Bareng Warga Desa Osing di Kecamatan Kemiren, Kabupaten Banyuwangi.

Usai Acara Ngopi Bareng, Ganjar beserta rombongan akan berziarah ke Makam Raden Djoyo Poernomo di Dusun Krajan Kulon, Temuguruh, Kecamatan Sempu, Kabupaten Banyuwangi. Raden Djoyo Poernomo adalah cucu dari Sultan Hamengku Buwono II dan Pahlawan Nasional Nyi Ageng Serang.

Pada Hajatan Rakyat Banyuwangi, Ganjar akan menyampaikan orasi politik dan melakukan simulasi pencoblosan.

Hajatan Rakyat Banyuwangi  akan dimeriahkan grup band legendaris Slank, Tipe-X, dan NDX A.K.A, Nella Kharisma, Anang Hermansyah, Denny Cagur, Cak Lontong, dan artis pendukung Ganjar-Mahfud.

Setelah acara Hajatan Rakyat, Ganjar akan kembali ke Jakarta menggunakan pesawat khusus. Di Jakarta, Ganjar dijadwalkan menghadiri Acara Wahana Lingkungan Hidup (Walhi) di Kantor Eksekutif Nasional Walhi, Jalan Tegal Parang Utara, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan.

Sementara itu, cawapres Mahfud MD mengawali kegiatan politiknya di Pondok Pesantren (Ponpes) Abu Syamsuddin di Jalan Sidotopo Kidul Nomor 63, Kecamatan Semampir, Surabaya, Jawa Timur untuk menghadiri Halaqoh Kebangsaan.

Dari Surabaya, Mahfud beserta rombongan bertolak ke Banyuwangi untuk menghadiri  Kampanye Akbar Hajatan Rakyat Banyuwangi di RTH Maron Genteng.rmol news logo article


Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA