Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Tidak Ada Acara Politis, Apdesi Undang Puan Syukuran RUU Desa di GBK

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/raiza-andini-1'>RAIZA ANDINI</a>
LAPORAN: RAIZA ANDINI
  • Selasa, 06 Februari 2024, 14:26 WIB
Tidak Ada Acara Politis, Apdesi Undang Puan Syukuran RUU Desa di GBK
Ketua DPR RI Puan Maharani di Gedung DPR RI, Jalan Gatot Subroto, Jakarta Pusat, Selasa (6/2)/RMOL
rmol news logo Asosiasi Kepala Desa dan Perangkat Desa Seluruh Indonesia (Apdesi) mengundang Ketua DPR RI Puan Maharani untuk hadir acara syukuran RUU Desa yang akan diselenggarakan oleh organisasi kades pada 9 Februari mendatang di GBK, Jakarta.

Hal itu disampaikan Koordinator Nasional Desa Bersatu, Asri Anas Asri Anas ketika diterima Ketua DPR RI Puan Maharani dan Wakil Ketua DPR RI Sufmi Dasco Ahmad di Gedung DPR RI, Jalan Gatot Subroto, Jakarta Pusat, Selasa (6/2).

“Kami mengundang Ibu Puan untuk hadir di GBK (Gelora Bung Karno) arena 9 Februari manti di mana akan ada 40 ribu kepala desa. Ibu Puan sebagai keynote speech,” tutur Asri Anas di Ruang Abdul Muis, Komplek Parlemen, Senayan.

“Tidak ada acara politis, hanya ungkapan rasa syukur dan apresiasi kami saja. Apresiasi atas jasa Ibu dan DPR dalam revisi UU Desa,” sambungnya.

Asri Anas juga menyampaikan permohonan maaf atas nama massa sebab pada demo kades, Kamis (1/2) lalu di depan Gedung DPR berakhir ricuh. Massa bahkan memblokade ruas jalan tol hingga melubangi tembok pagar DPR dengan palu berukuran besar.

“Kami segera pulang, dan meminta maaf atas ucapan dan tindakan kami, terutama aksi sebelumnya yang merusak pagar DPR,” demikian Asri Anas.rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA