Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Puan Serukan Anggota DPR Tegakkan Pemilu 2024 sesuai Amanat Konstitusi

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/faisal-aristama-1'>FAISAL ARISTAMA</a>
LAPORAN: FAISAL ARISTAMA
  • Selasa, 06 Februari 2024, 11:15 WIB
Puan Serukan Anggota DPR Tegakkan Pemilu 2024 sesuai Amanat Konstitusi
Rapat Paripurna DPR RI ke-12 Masa Persidangan III Tahun Sidang 2023-2024 di Gedung Nusantara II, Komplek Parlemen, Senayan, pada hari ini Selasa (6/2)/RMOL
rmol news logo Ketua DPR RI Puan Maharani memberikan pidato dalam rapat paripurna penutupan masa persidangan III Tahun Sidang 2023-2024 di Gedung Nusantara II, Kompleks Parlemen, Senayan, pada Selasa (6/2).

Dalam pidatonya, Puan mengajak seluruh anggota dewan untuk mengawal Pemilu 2024 berjalan sukses dengan menegakkan konstitusi.

“Saatnya kita memasuki masa reses, reses saat ini bersamaan dengan pelaksanaan pemungutan suara Pemilu 2024, marilah kita kerja bersama untuk menegakkan Pemilu 2024 sesuai amanat konstitusi,” ujar Puan.

Menurut Puan, semua pihak harus bahu-membahu menjaga persatuan dan keutuhan bangsa dalam pesta demokrasi yang tinggal menghitung hari.

“Kita jaga persatuan bangsa dan negara Indonesia, kita ikut mencerdaskan kehidupan bangsa dalam pemilu,” kata politikus PDIP ini.

Lebih lanjut, Puan menyebut bahwa pemilu nanti harus menciptakan kesejahteraan rakyat.

“Bagi rakyat yang terpenting dalam pemilu adalah jalan untuk menentukan hidupnya menjadi lebih sejahtera, hidup yang lebih mudah, hidup yang lebih nyaman,” demikian Puan.rmol news logo article


Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA