Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

DEBAT PILPRES 2024

Jelang Debat Pilpres Terakhir, Ganjar Ngaku Dapat Banyak Masukan dari Mahfud

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/hani-fatunnisa-1'>HANI FATUNNISA</a>
LAPORAN: HANI FATUNNISA
  • Minggu, 04 Februari 2024, 19:15 WIB
Jelang Debat Pilpres Terakhir, Ganjar <i>Ngaku</i> Dapat Banyak Masukan dari Mahfud
Pasangan Capres dan Cawapres Nomor Urut Tiga, Ganjar Pranowo dan Mahfud MD tiba di lokasi Debat Pilpres 2024 di JCC pada Minggu, 4 Februari 2024/RMOL
rmol news logo Pasangan Capres dan Cawapres Nomor Urut Tiga, Ganjar Pranowo dan Mahfud MD telah tiba di lokasi debat kelima, Jakarta Convention Center (JCC) pada Minggu petang (4/1).

Saat ditanya soal persiapan, Ganjar mengatakan dirinya telah berkonsultasi dengan banyak pihak dan siap menyampaikan aspirasi mereka di debat malam ini.

"Insyaallah siap, banyak masukkan dari teman-teman, dari (kelompok) disabilitas, kelompok perempuan, lalu masyarakat adat yang meminta soal akses kesehatan pendidikan mereka bisa setara," ungkap Ganjar.

Lebih lanjut, Ganjar juga mengaku mendapat banyak masukan dari pasangannya, Mahfud MD, khusunya soal pendidikan.

"Kalau soal dunia pendidikan, ini guru saya, Pak Mahfud. Beliau pengajar, beliau sangat tahu persis, jadi masukan dari beliau juga cukup banyak," tambahnya.

Sementara itu, Mahfud yang ada di sampingnya memastikan bahwa Ganjar telah siap.

"Ganjar kan juga sudah mengurusi ini lama ya, jadi sudah ndak perlu masukan yang terlalu rumit, kami tiap hari ketemu diskusi, ini masalah yang muncul, ini kira-kia rmasalahnya ini. Pokoknya sudah siap lah," tegasnya.

Debat Pilpres 2024 kelima diselenggarakan pada Minggu dimulai pukul 19.00 WIB. Tema yang diusung dalam debat capres ketiga yakni Kesejahteraan Sosial, Kebudayaan, Pendidikan, Teknologi Informasi, Kesehatan, Ketenagakerjaan, Sumber Daya Manusia, dan Inklusi.

Tiga calon presiden yakni Anies Baswedan, Prabowo Subianto, dan Ganjar Pranowo akan beradu argumentasi di depan publik untuk terakhir kali sebelum hari pencoblosan pada 14 Februari 2024.rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA