Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Fauzi Baadilla Ajak Relawan KOPI Wujudkan Pemilu Tetap Adem

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/bonfilio-mahendra-1'>BONFILIO MAHENDRA</a>
LAPORAN: BONFILIO MAHENDRA
  • Minggu, 04 Februari 2024, 02:21 WIB
Fauzi Baadilla Ajak Relawan KOPI Wujudkan Pemilu Tetap Adem
Wakil Komandan Golf Tim Kampanye Nasional (TKN) Prabowo-Gibran, Fauzi Baadilla saat menerima Relawan Kolaborasi Patriot Indonesia (KOPI) di kediaman pribadi Prabowo Subianto di Jalan Kertanegara IV, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Sabtu (3/2)/Ist
rmol news logo Tim Kampanye Nasional (TKN) Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka serukan pemilu damai kepada para relawan di hari pencoblosan 14 Februari 2024 mendatang.

Pesan itu disampaikan oleh Wakil Komandan Golf Tim Kampanye Nasional (TKN) Prabowo-Gibran, Fauzi Baadilla saat menerima Relawan Kolaborasi Patriot Indonesia (KOPI) untuk Prabowo-Gibran di kediaman pribadi Prabowo Subianto di Jalan Kertanegara IV, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Sabtu (3/2).

"Siapapun tak terkecuali, tidak memandang umur, usia, jabatan, bahwa siapapun yang mau mendukung Pak Prabowo harus dengan pedoman damai, rukun, sejuk, tidak boleh mengusung isu SARA," kata Fauzi.

Dalam kesempatan itu, Fauzi juga mengingatkan kembali pesan Prabowo agar menjalankan amanat pemilu damai tanpa menebar fitnah dan kebencian.

"Tidak boleh di ruang publik mengobarkan permusuhan, tidak boleh menjadi agen perpecahan. Semua di barisan depan pendukung Pak Prabowo harus menjadi agen perekat, bukan agen pemecah baik di luar maupun di dalam," jelasnya.

Terakhir, Fauzi mengimbau para pendukung agar tetap tenang dan tidak terprovokasi dengan tensi politik yang terus meninggi jelang hari pencoblosan.

"Sisa waktu kita tidak sampai dua minggu lagi. Kalau kita mau unggul dari kompetitor kita, yang harus kita kalahkan ya emosi kita sendiri. Karena sebelum kita bisa mengontrol emosi kita, kita enggak bisa ngalahin pihak lain. Kita tidak boleh terpancing. Jadi jaga suasana agar  menjelang 14 Februari ini tetap adem," pungkas Fauzi.rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA