Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Puan Ajak Masyarakat Jangan Takut Pilih Ganjar-Mahfud

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/faisal-aristama-1'>FAISAL ARISTAMA</a>
LAPORAN: FAISAL ARISTAMA
  • Minggu, 04 Februari 2024, 02:04 WIB
Puan Ajak Masyarakat Jangan Takut Pilih Ganjar-Mahfud
Ketua DPP PDI Perjuangan Puan Maharani di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Senayan, Jakarta, Sabtu (3/2)/Ist
rmol news logo Ketua DPP PDI Perjuangan Puan Maharani turut berorasi dalam kampanye akbar Ganjar-Mahfud bertajuk Hajatan Rakyat Konser Rakyat di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Senayan, Jakarta, Sabtu (3/2).

Dalam pidatonya, Putri Ketua Umum PDIP Megawati Soekarnoputri itu mengajak para pendukung untuk memenangkan Ganjar-Mahfud di Pilpres 2024. Dia juga mengajak agar tidak takut memilih paslon nomor urut 3.

"Setuju? Solid? Kita di sini karena punya keprihatinan yang sama bahwa pemilu itu harus berjalan dengan baik, jujur, adil, netral, tidak memihak kepada siapapun. Biarlah rakyat yang menilai, rakyat yang memilih siapa yang akan dipilih pada 14 Februari 2024 nanti, dan kita pilih siapa? Ganjar nomor 3," tegas Puan.

Ketua DPR RI itu juga menyampaikan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada civitas academica dari berbagai kampus, guru besar, mahasiswa, dokter, sukarelawan, seniman, tokoh, yang bergotong royong memenangkan Ganjar-Mahfud.

"Kita ciptakan pesta demokrasi untuk rakyat dari rakyat dan kita menangkan rakyat, setuju?" tandas Puan disambut riuh ratusan ribu massa pendukung Ganjar-Mahfud.rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA