Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Di Hadapan Ribuan Pendukung, Ganjar-Mahfud Lapor Sudah Kampanye di 315 Titik

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/faisal-aristama-1'>FAISAL ARISTAMA</a>
LAPORAN: FAISAL ARISTAMA
  • Sabtu, 03 Februari 2024, 19:46 WIB
Di Hadapan Ribuan Pendukung, Ganjar-Mahfud Lapor Sudah Kampanye di 315 Titik
Calon Presiden nomor urut 3, Ganjar Pranowo/RMOL
rmol news logo Hingga hari ini, Calon Presiden nomor urut 3, Ganjar Pranowo mengungkapan telah berkampanye di 315 titik di seluruh Indonesia.

Dia menegaskan, hal itu dilakukan semata-mata untuk mendengarkan keluh kesah dan permasalahan yang terjadi masyarakat.

"Sudah 315 titik yang Ganjar-Mahfud datangi. Pak Mahfud bersama saya keliling seluruh Indonesia. Untuk apa? Untuk lebih mendengarkan aspirasi masyarakat," ungkap Ganjar di hadapan puluhan ribu pendukungnya di acara Kampanye Akbar Ganjar-Mahfud di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Jakarta, pada Sabtu (3/2).

Ganjar menyampaikan, dia tidak hanya sekadar menyapa rakyat ke berbagai daerah, lebih jauh daripada itu ia pun menginap di rumah-rumah warga. Ini dilakukan semata-mata untuk mengetahui secara langsung problematika yang terjadi di akar rumput.

Selain itu, lokasi yang kerap disambangi yakni pasar-pasar rakyat. Pasalnya, di tempat-tempat itulah paling banyak keluhan masyarakat kecil.

"Kami masuk ke pasar-pasar, kami ngobrol dengan mereka, beberapa mereka menyampaikan, ibu-ibu menyampaikan Pak Ganjar harga beras Rp15-18 ribu tidak turun-turun," tandasnya.rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA