Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Ribuan Relawan di Lampung Siap Beri Ganjar-Mahfud 40 Persen Suara

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/agus-dwi-1'>AGUS DWI</a>
LAPORAN: AGUS DWI
  • Sabtu, 03 Februari 2024, 05:39 WIB
Ribuan Relawan di Lampung Siap Beri Ganjar-Mahfud 40 Persen Suara
Konsolidasi Akbar dan Rembuk relawan Ganjar-Mahfud se-Provinsi Lampung, Jumat (2/2)/RMOLLampung
rmol news logo Ribuan massa yang tergabung dalam Organ Capres-Cawapres Nomor Urut 3, Ganjar Pranowo-Mahfud MD, siap untuk memenangkan pasangan ini dengan 40 persen suara di Provinsi Lampung.

Hal ini ditegaskan Wakil Ketua Bidang Keagamaan Tim Pemenangan Nasional (TPN) Ganjar-Mahfud, KH Ismail Zulkarnain, usai Konsolidasi Akbar dan Rembuk relawan Ganjar Pranowo-Mahfud MD.

"Alhamdulillah, luar biasa para relawan dari kabupaten/kota se-Lampung hadir dalam acara ini, jumlahnya kurang lebih dua ribu relawan dari pelosok-pelosok," kata Ismail Zulkarnain, dikutip Kantor Berita RMOLLampung, Jumat (2/2).

Dia menjelaskan, Konsolidasi Akbar dan Rembuk Organ dari relawan Ganjar-Mahfud yang diselenggarakan di komplek Ponpes Raudhatus Sholihin, Villa Mas, Bandar Lampung ini diharapkan dapat mendulang suara Ganjar-Mahfud di Provinsi Lampung.

"Dengan melihat semangat para relawan Organ Ganjar-Mahfud yang hadir pada hari ini, kita yakin bisa meraih suara 40 persen di Provinsi Lampung. Dan yakin masyarakat memilih Ganjar-Mahfud sebagai Presiden RI," ujarnya.

Sementara itu, Dewan Pakar TPN Ganjar-Mahfud, Johan Silalahi, juga yakin Paslon 03 Ganjar-Mahfud bisa lolos dalam Pilpres 14 Februari 2024 mendatang dengan semangat dari para organ relawan di Lampung.

“Kami yakin Paslon Ganjar-Mahfud bisa meraih suara di Provinsi Lampung. Dan prediksi kami antara 30-35 persen suara untuk Ganjar-Mahfud di Provinsi Lampung dan bisa masuk dua putaran," kata Johan Silalahi.

"Kita berharap dari pertemuan ini tim dari organ relawan Ganjar-Mahfud bisa lebih masif lagi kampanyekan Ganjar-Mahfud jadi pilihan sebagai presiden dan berharap juga pengawalan suara pada saat pemilihan nanti di setiap TPS," tandasnya. rmol news logo article
EDITOR: AGUS DWI

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA