Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Blusukan di Palembang, Ganjar: Siapapun Bertanggung Jawab soal Stabilitas Harga

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/ahmad-kiflan-wakik-1'>AHMAD KIFLAN WAKIK</a>
LAPORAN: AHMAD KIFLAN WAKIK
  • Jumat, 02 Februari 2024, 13:41 WIB
Blusukan di Palembang, Ganjar: Siapapun Bertanggung Jawab soal Stabilitas Harga
Calon Presiden nomor urut 3, Ganjar Pranowo blusukan ke pasar Palimo, di Kecamatan Kemuning, Kota Palembang, Sumatera Selatan, Jumat (2/2)/Ist
rmol news logo Calon Presiden nomor urut 3, Ganjar Pranowo blusukan ke pasar Palimo, di Kecamatan Kemuning, Kota Palembang, Sumatera Selatan, Jumat (2/2).

Sambil berdialog dengan pedagang dan pengunjung pasar, Ganjar mendengarkan keluhan seputar harga beras yang masih tinggi.

Hal ini, disampaikan Ganjar, sama dengan yang beberapa pasar di wilayah Indonesia, lantaran harga beras masih menjadi persoalan bagi masyarakat.

"Ternyata dari pasar ke pasar keluhannya masih sama yakni harga beras masih tinggi, mereka jatuhnya sama di angka Rp14.000-15.000," kata Ganjar.

Kata Ganjar, perlu langkah berupa operasi untuk dapat menurunkan harga beras juga komoditas pokok lain yang masih tinggi.

"Kalau hari ini rakyat berharap betul kebutuhannya akan bisa terpenuhi, rasa-rasanya siapapun yang punya tanggung jawab untuk stabilisasi harga segera lakukan," tuturnya.

Selain itu, Ganjar yang maju Pilpres 2024 bersama Mahfud MD, berjanji akan menghadirkan kebutuhan bahan pokok yang murah dan terjangkau oleh masyarakat saat memimpin Indonesia.

"Khusus padi jagung dan kedelai wabil khusus, rasa-rasanya mesti digenjot. Ya (karena) beras, gula masih menjadi problem," pungkasnya.rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA