Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Relawan KGB Patok 70 Persen Suara Prabowo-Gibran

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/bonfilio-mahendra-1'>BONFILIO MAHENDRA</a>
LAPORAN: BONFILIO MAHENDRA
  • Kamis, 01 Februari 2024, 21:00 WIB
Relawan KGB Patok 70 Persen Suara Prabowo-Gibran
Koordinator Fanta Berbagi TKN Prabowo-Gibran, Hendy Setiono, menerima dukungan dari Relawan Kawal Gibran Bersama, di Jalan Kertanegara IV, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Kamis (1/2)/Ist
rmol news logo Relawan Kawal Gibran Bersama (KGB) memasang target 70 persen suara bagi Prabowo-Gibran di wilayah DKI Jakarta pada Pilpres 14 Februari 2024.

Sebab itu KGB mendeklarasikan dukungan untuk Prabowo-Gibran dengan mendatangi kediaman pribadi Prabowo, Jalan Kertanegara IV, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Kamis (1/2).

Ketua Relawan KGB, Roman Sibuea, menjelaskan, relawan yang ia pimpin juga memiliki jaringan luas di berbagai provinsi di Indonesia, salah satunya DKI Jakarta.

Itu sebabnya Roman yakin Prabowo-Gibran menang satu putaran.

"Hastag kita #kawalsampaijadi. Kita katakan, minimal 70 persen di DKI Jakarta, sehingga menang sekali putaran," katanya.

Deklarasi dukungan dari Relawan KGB disaksikan Koordinator Fanta Berbagi TKN Prabowo-Gibran, Hendy Setiono.

"Dukungan dari teman-teman Relawan KGB menambah semangat kami di TKN. Mari kita ajak anak-anak muda menggunakan hak pilihnya, datang ke TPS, kita coblos Prabowo-Gibran. Kita kawal sampai jadi," kata Hendy.rmol news logo article
EDITOR: ACHMAD RIZAL

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA