Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Sejalan Visi Misi Amin, PKS Konsisten Perjuangkan Kesejahteraan Pekerja

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/ahmad-alfian-1'>AHMAD ALFIAN</a>
LAPORAN: AHMAD ALFIAN
  • Kamis, 01 Februari 2024, 11:32 WIB
Sejalan Visi Misi Amin, PKS Konsisten Perjuangkan Kesejahteraan Pekerja
Presiden PKS Ahmad Syaikhu/RMOL
rmol news logo Partai Keadilan Sejahtera (PKS) tetap konsisten menolak Omnibus Law UU Cipta Kerja (Ciptaker). Hal ini karena substansi UU Ciptaker dinilai banyak yang bermasalah.

Penegasan ini disampaikan Presiden PKS, Ahmad Syaikhu, saat membuka diskusi "Dampak Sosial UU Ciptaker Terhadap Ketahanan Keluarga" di Kantor DPTP PKS, Jalan TB Simatupang, Jakarta Selatan, Kamis (1/2).

Alasan inilah yang membuat PKS memutuskan mengusung pasangan Capres-Cawapres Nomor Urut 1 Anies Baswedan dan Muhaimin Iskandar (Amin) di Pilpres 2024.

"Keberpihakan dan pembelaan PKS terhadap kelompok pekerja ini Insya Allah sejalan dengan visi misi dari pasangan capres-cawapres yang kita usung yaitu pasangan Amin," kata Syaikhu.

Wakil Wali Kota Bekasi periode 2013-2018 itu melanjutkan, PKS dan pasangan Amin mempunyai cita-cita yang sama yakni membuat kaum pekerja sejahtera melalui upah layak dan berkeadilan.

"Maka sejak awal pasangan Amin visinya jelas yaitu Indonesia Adil Makmur untuk Semua. Bukan untuk sebagian kalangan," tegas Ahmad Syaikhu.

Diskusi ini menghadirkan sejumlah narasumber yakni Co-Kapten Timnas Amin, Thomas Trikasih Lembong atau Tom Lembong; Wakil Ketua DPP PKS bidang Tenaga Kerja, Indra; dan Pemerhati Keluarga dan Sosial, Dinar Dewi Kania.rmol news logo article


Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA