Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Hari ke-66 Kampanye, Ganjar Safari ke Manado dan Purwosari

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/faisal-aristama-1'>FAISAL ARISTAMA</a>
LAPORAN: FAISAL ARISTAMA
  • Kamis, 01 Februari 2024, 10:25 WIB
Hari ke-66 Kampanye, Ganjar Safari ke Manado dan Purwosari
Ganjar Pranowo dan Mahfud MD/Net
rmol news logo Memasuki hari ke-66 kampanye Pilpres 2024, Capres Nomor urut 3, Ganjar Pranowo akan menyapa rakyat Kota Manado di Provinsi Sulawesi Utara dan Kabupaten Purworejo, Provinsi Jawa Tengah, pada Kamis (1/2).

Sementara itu, Cawapres Mahfud MD akan melakukan kegiatan internal di Jakarta.

Berdasarkan agenda kegiatan yang dikeluarkan Tim Media TPN Ganjar-Mahfud, Ganjar akan tiba di Kota Manado, menggunakan pesawat khusus.

Rencananya, sesaat setelah mendarat di Bandara Internasional Sam Ratulangi, Ganjar beserta rombongan langsung menuju Kantor Sinode GMIM di Jalan Raya Tomohon, Talete Dua, Kecamatan Tomohon Tengah, Kota Tomohon, Sulawesi Utara.

Di Kota Kembang, Tomohon, Ganjar akan bertemu rakyat sekaligus berdialog dengan jajaran Badan Pekerja Majelis Sinode (BPMS) Gereja Masehi Injili di Minahasa (GMIM) dan 174 Ketua Wilayah GMIM.

Usai berdialog, Ganjar beserta rombongan akan mengunjungi Pasar Tomohon yang berlokasi di Paslaten Satu, untuk berdialog dengan pedagang dan masyarakat, sekaligus mengecek  harga bahan kebutuhan pokok.

Dari Kota Tomohon, Ganjar beserta rombongan akan menuju Kota Manado untuk makan siang bersama tokoh agama, tokoh masyarakat, dan pimpinan partai koalisi pengusung pasangan Ganjar-Mahfud pada kontestasi Pilpres 2024, yang akan digelar 14 Februari 2024.

Rencananya, setelah acara makan siang di Restoran Wisata Bahari di Kawasan Mega Mas, Manado, Ganjar akan bertolak menuju Lapangan KONI Sario di Jalan Pemuda, Sario Utara, Kecamatan  Sario, Kota Manado.

Di Lapangan KONI Sario Ganjar akan berorasi politik di hadapan sekitar 50 ribu pendukungnya yang menghadiri  Hajatan Rakyat Sulawesi Utara.

Acara Hajatan Rakyat Sulawesi Utara menjadi agenda terakhir Ganjar di Bumi Nyiur Melambai. Selanjutnya, Gubernur Jawa Tengah dua periode itu, akan meninggalkan Kota Manado untuk selanjutnya bertolak menuju Kabupaten Purworejo, Provinsi Jawa Tengah.

Di daerah itu, Ganjar akan menemui kelompok tani di lokasi Pembibitan CV Wahyu Putra dan selanjutnya menginap di rumah masyarakat.rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA