Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Konsisten Bantu Rakyat, PKS Cirebon Bidik 3 Besar

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/adityo-nugroho-1'>ADITYO NUGROHO</a>
LAPORAN: ADITYO NUGROHO
  • Rabu, 31 Januari 2024, 03:53 WIB
Konsisten Bantu Rakyat, PKS Cirebon Bidik 3 Besar
Kampanye Akbar PKS Kota Cirebon/Ist
rmol news logo Ketua Dewan Pimpinan Daerah Partai Keadilan Sejahtera (DPD PKS) Kota Cirebon, Karso mengajak segenap relawan dan simpatisan PKS all out menangkan pasangan Capres-Cawapres Anies Baswedan-Muhaimin Iskandar (Amin) pada Pemilihan Presiden 2024.

Caleg DPRD Kota Cirebon tersebut meminta kader dan simpatisan lebih militan untuk mengajak tetangga, saudara dan sahabatnya dalam memenangkan PKS dan Amin.

Dia meyakini pasangan Amin dan suara PKS akan menang di Kota Cirebon karena hasil survei sejumlah lembaga, PKS ada di hati rakyat dengan berada di 3 Besar.

"Hari ini yang ada mahal dan susah, kalau PKS menang, semua itu akan mudah dan murah. Tunggakan BPJS akan dihilangkan," kata Karso, dikutip Kantor Berita RMOLJabar,  Selasa (30/1).

Ketua Fraksi PKS DPRD Kota Cirebon tersebut mengatakan pihaknya membantu warga untuk mengecek kesehatan di posko kesehatan gratis dan juga donor darah.

"Kampanye terbuka PKS Kota Cirebon lalu tidak hanya dimeriahkan kesenian angklung, tapi juga senam Nusantara, pengobatan gratis, dan donor darah menggandeng Dinkes," ujarnya.

Menurut Karso, acara kampanye akbar PKS Kota Cirebon melibatkan para Caleg DPR pusat dan daerah serta Jurkam Nasional, yaitu istri mantan Gubernur Jawa Barat, Netty Prasetiyani.

"Jurkam mengajak warga untuk memenangkan PKS. Selama ini hanya PKS yang selalu lantang bersuara di Parlemen, hanya PKS yang mencegah kebijakan merugikan rakyat,” tegasnya.

“PKS merupakan partai yang dicintai sejak dulu dan hanya PKS parpol yang konsisten membantu dan membela rakyat," tandas Karso. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA