Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Perkenalkan 21 Program Ganjar-Mahfud, Relawan Gelar Acara Tangkap Ikan

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/widodo-bogiarto-1'>WIDODO BOGIARTO</a>
LAPORAN: WIDODO BOGIARTO
  • Selasa, 30 Januari 2024, 21:56 WIB
Perkenalkan 21 Program Ganjar-Mahfud, Relawan Gelar Acara Tangkap Ikan
Ribuan warga mengikuti lomba tangkap ikan di Desa Linggasari, Kecamatan Ciamis, Kabupaten Ciamis/Ist
rmol news logo Sedikitnya 1.000 warga Desa Linggasari, Kecamatan Ciamis, Kabupaten Ciamis, turun ke empang besar untuk menangkap ikan menggunakan tangan.

Tradisi Sunda yang dikenal dengan sebutan Ngabugyag Balong itu bertujuan mempererat tali persahabatan.

Kegiatan yang digelar untuk mendukung pemenangan pasangan Ganjar Pranowo-Mahfud MD di Pilpres 2024 tersebut digagas kelompok relawan yang tergabung dalam wadah Rumah Bersama Pelayan Rakyat (RBPR) Ciamis yakni Komunitas Alumni Perguruan Tinggi (KAPT), Sahabat Ganjar (SAGA), Ganjarian Spartan, Kejawen, dan Panguyuban Relawan Nusantara.

“Selain mengenalkan visi-misi Mas Ganjar dan Pak Mahud, kegiatan ini juga bakal mempererat silaturahmi kebersamaan antar sesama dan turun langsung ke lapisan masyarakat, khususnya warga sekitar,” kata Wakil Ketua TPN Ammarsjah Purba, Selasa (30/1).

Kepada peserta yang kebanyakan kaum muda, Ammar berharap, mereka ikut serta menentukan arah kemajuan bangsa ini dengan memilih sosok pemimpin yang paham dan mengerti kebutuhan rakyat.

Ganjar-Mahfud telah menyiapkan 21 program kerja yang sangat berpihak ke anak muda seperti 1 keluarga miskin 1 sarjana dan internet gratis.

“Program tersebut sangat berpihak kepada kaum muda ketimbang makan gratis yang jauh dari arah kemajuan dan kecerdasan anak bangsa,” kata Ammar.

Di kesempatan yang sama, Koordinator RBPR Ciamis Mario Karauwan mengatakan, selain menangkap ikan pihaknya membagikan hadiah-hadiah kepada warga yang ikut serta berupa sepeda, kipas angin, setrika dan sembako. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA