Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Sandination Libatkan Ambassador Gelar Pelatihan UMKM dan Sosialisasi Ganjar-Mahfud

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/ahmad-kiflan-wakik-1'>AHMAD KIFLAN WAKIK</a>
LAPORAN: AHMAD KIFLAN WAKIK
  • Sabtu, 27 Januari 2024, 23:19 WIB
Sandination Libatkan Ambassador Gelar Pelatihan UMKM dan Sosialisasi Ganjar-Mahfud
Pelatihan wirausaha oleh Sandiuno For A Better Nation (Sandination)/Ist
rmol news logo Masyarakat yang ingin berwirausaha juga diharuskan melek dan peduli politik. Terutama, dalam memilih calon pemimpin menjelang Pemilu 2024.

Pesan itu dibawa Sandiuno For A Better Nation (Sandination) saat menggelar pelatihan pembuatan sabun cuci piring di Desa Margabakti Kadugede, Kabupaten Kuningan, Jawa Barat.

Direktur Sandination Reni Fitriani mengatakan, pelatihan yang dilakukan ini kali, adalah bentuk nyata dalam langkah meningkatkan suara pasangan calon nomor urut 3 Ganjar Pranowo-Mahfud MD pada Pilpres 2024.

"Ini adalah bagian dari kontribusi Sandination kepada paslon nomor urut tiga dengan melibatkan Ambassador sebagai pelatih di setiap wilayah," kata Reni dalam keterangan tertulis, Sabtu (27/1).

Reni berharap pelatihan ini dapat membantu ekonomi masyarakat dan mengetahui sosok pemimpin terbaik bagi masa depan Indonesia ada pada Ganjar-Mahfud.

"Pada pelatihan ini kami mengajarkan inovasi kepada pelaku UMKM, khususnya ibu rumah tangga dalam membuat produk sabun cuci maupun pemasarannya," kata Reni.

"Sekaligus mengenalkan program-program Ganjar-Mahfud kepada masyarakat setempat dan mereka bisa menilai Indonesia layak dipimpin oleh beliau," tambahnya.

Reni juga memastikan program ini akan terus diadakan ke daerah-daerah yang membutuhkan peluang usaha dalam menambah penghasilan keluarga.rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA