Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Senangnya Warga Tionghoa Rumahnya Dipilih Ganjar untuk Menginap

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/ahmad-kiflan-wakik-1'>AHMAD KIFLAN WAKIK</a>
LAPORAN: AHMAD KIFLAN WAKIK
  • Sabtu, 27 Januari 2024, 15:41 WIB
Senangnya Warga Tionghoa Rumahnya Dipilih Ganjar untuk Menginap
Calon Presiden nomor urut 3 Ganjar Pranowo/Ist
rmol news logo Dalam safari politiknya ke Jawa Tengah, Calon Presiden nomor urut 3 Ganjar Pranowo, memberikan kejutan pada Supriadi dan keluarganya, yang tinggal di Desa Lodoyong, Kecamatan Ambarawa, Kabupaten Semarang.

Ganjar Pranowo memilih rumah Supriadi, yang merupakan warga keturunan Tionghoa dalam kegiatan menginap di rumah warga atau RembuGan pada Jumat malam (26/1).

"Kami senang sekali, Kita semuanya apa adanya, kami keluarga hanya berempat dengan istri dan anak-anak," ujar Supriadi menyambut Ganjar dikutip dari keterangan tertulis, Sabtu (27/1).

Dia menuturkan hanya pernah melihat Ganjar melalui YouTube dan televisi. Dalam penilaiannya, Ganjar adalah sosok pemimpin yang sederhana dan sangat dekat dengan rakyatnya.

"Beliau tidak sungkan dan saya ketika bertemu langsung ya memang seperti itu tidak beda dengan yang sering kita lihat. Beliau merangkul semua masyarakat bawah," tuturnya.

Pada kesempatan itu, Ganjar Pranowo tidak lupa menyempatkan berembug lesehan dengan warga rumah Supriyadi.

Sambil menyantap makanan ringan dan segelas minuman hangat, suami dari Siti Atikoh Suprianti itu bercengkerama dengan warga sebelum tidur malam.rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA