Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Hari ke-61 Kampanye: Ganjar ke Tiga Provinsi, Mahfud Bertemu Kiai

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/faisal-aristama-1'>FAISAL ARISTAMA</a>
LAPORAN: FAISAL ARISTAMA
  • Sabtu, 27 Januari 2024, 11:58 WIB
Hari ke-61 Kampanye: Ganjar ke Tiga Provinsi, Mahfud Bertemu Kiai
Calon Presiden dan Wakil Presiden nomor urut 3, Ganjar Pranowo dan Mahfud MD/RMOL
rmol news logo Memasuki hari ke-61 kampanye Pilpres 2024, Capres nomor urut 3, Ganjar Pranowo mengunjungi Semarang Jawa Tengah, dan dua wilayah di Jawa Barat (Jabar) yakni Cirebon dan Kuningan, dan DKI Jakarta.

Ganjar akan mengawali aktivitas kampanye politik hari ini dengan mengunjungi Sawah Ganjar-Mahfud di Lodji Londo, Jalan Kaprawiran 98, Sidorejo, Kabupaten Semarang, Sabtu (27/1).

Selesai berkunjung ke Sawah Ganjar-Mahfud, Gubernur Jawa Tengah dua periode ini akan bertolak menuju Kota Cirebon di Jawa Barat menghadiri acara Hajatan Rakyat Cirebon di Stadion Bima.

Pada pukul 13.40 WIB, Ganjar dijadwalkan bertemu kalangan milenial, Gen Z, dan influencer di Restoran Saung Gunung Kuningan, Jalan Raya Cilowa, Cibentang, Kecamatan Kramatmulya, Kabupaten Kuningan.

Sore harinya, Ganjar bersama rombongan bertolak menuju Lapangan Purabaya, Ciawi Gebang, Kabupaten Kuningan untuk menghadiri Deklarasi Akbar dukungan kepada pasangan Capres Ganjar Pranowo-Cawapres Mahfud MD.

Usai acara deklarasi, Ganjar kembali ke Jakarta untuk menghadiri Tabligh Akbar di Plasa Barat, Gelora Bung Karno, Jakarta pada pukul 22.00 WIB.

Sementara itu, cawapres Mahfud MD hari ini berkampanye di Stadion Dadaha (Wiradadaha) Tasikmalaya, Jawa Barat. Mahfud kemudian menuju Karawang untuk menghadiri halaqah kebangsaan bersama para kiai se-Jawa Barat di PP Al Hijaz. rmol news logo article
EDITOR: DIKI TRIANTO

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA