Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Puluhan Ribu Warga Ramaikan Pesta Rakyat #28 Ganjar-Mahfud di Kabupaten Semarang

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/faisal-aristama-1'>FAISAL ARISTAMA</a>
LAPORAN: FAISAL ARISTAMA
  • Sabtu, 27 Januari 2024, 05:26 WIB
Puluhan Ribu Warga Ramaikan Pesta Rakyat #28 Ganjar-Mahfud di Kabupaten Semarang
Capres Nomor urut 3, Ganjar Pranowo dalam Pesta Rakyat Ganjar-Mahfud #28.
rmol news logo Puluhan ribu warga memberikan dukungan kepada pasangan Capres-Cawapres Nomor urut 3, Ganjar-Mahfud di Kabupaten Semarang melalui acara konser megah bertajuk Pesta Rakyat Ganjar-Mahfud #28.

Konser itu digelar di Alun-Alun Bung Karno, Kabupaten Semarang, Jawa Tengah pada Jumat malam (26/1).
 
Ganjar Pranowo turut hadir dan memberikan sambutan hangat kepada puluhan ribu warga Kabupaten Semarang.

Ganjar mengajak masyarakat untuk tetap menjaga kedamaian dalam acara tersebut dan ajang kontestasi 2024 yang akan berlangsung pada 14 Februari mendatang.
 
“Mari kita menikmati hiburan dengan pesan-pesan damai mendekati pemilik kita juga harus damai. Maka saya ingin mengajak kita semua berpikir rasional mari kita pakai akal sehat kita jangan sampai memecah belah persahabatan kita,” ucap Ganjar.
 
Ganjar juga mengucapkan syukur dan rasa senangnya kepada semangat dari puluhan ribu pendukung dirinya dalam acara pesta rakyat ini.
 
“Selamat berbahagia saya bangga bisa menyampaikan terima kasih karena kawan-kawan semuanya hadir cuaca seperti ini kita semua tetap bertahan. Dengan hiburan kecil dari Sahabat Ganjar ini bisa membuat kawan-kawan berbahagia selalu,” jelas Ganjar.
 
Sementara itu, Wakil Ketua TPN Ganjar-Mahfud, Andika Perkasa merasa senang sekaligus salut dengan semangat warga Kabupaten Semarang yang meramaikan acara konser.
 
“Sejak tadi saya melihat sesuatu yang luar biasa dalam hati saya kagum sekali. Saya lihat temen-temen semua dihujani dengan deras bukannya bubar malah tambah ramai,” kata Andika.
 
Senada, Ketua DPC Sahabat Ganjar Kabupaten Semarang, Wisanggeni Damar Panuluh, mengatakan bahwa melalui konser tersebut, bisa menjadi media kampanye yang sehat bagi masyarakat. Sahabat Ganjar tidak hanya mengajak masyarakat untuk menyemarakan pesta demokrasi 2024 dengan cara-cara yang kreatif tanpa provokatif.
 
“Pesta Rakyat Ganjar-Mahfud ini bertujuan sebagai wadah bagi warga Semarang yang mendukung pak Ganjar dan pak Mahfud di pilpres 2024. Kami juga memiliki tanggung jawab sebagai relawan Sahabat Ganjar yang akan mengkampanyekan paslon nomor 3 dengan cara-cara yang sopan, santun, dengan cara-cara kreatif tanpa provokatif,” ujar Wisanggeni.
 
Konser tersebut dimeriahkan oleh penampilan istimewa dari Yogaswara Grupe, Gan Z Vibes, Tipe-X, dan NDX AKA, memberikan hiburan yang tak terlupakan bagi seluruh hadirin.
 
Pesta Rakyat Ganjar-Mahfud #28 ini juga ditayangkan secara langsung melalui kanal Youtube Sahabat Ganjar untuk membangun semangat gotong royong dari seluruh masyarakat Indonesia dalam mendukung Ganjar-Mahfud di pilpres 2024 mendatang.rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA