Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

TKN Belum Dapat Pastikan Jokowi Dukung Prabowo-Gibran

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/raiza-andini-1'>RAIZA ANDINI</a>
LAPORAN: RAIZA ANDINI
  • Sabtu, 27 Januari 2024, 02:02 WIB
TKN Belum Dapat Pastikan Jokowi Dukung Prabowo-Gibran
Wakil Ketua Komandan Tim Fanta Tim Kampanye Nasional (TKN) Prabowo-Gibran, Anggawira di di Pulau Dua, Senayan, Jumat (26/1)/RMOL
rmol news logo Turun gunungnya Joko Widodo (Jokowi) berkampanye belum dapat dipastikan kubu Paslon Nomor Urut 2 Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka.

Wakil Ketua Komandan Tim Fanta Tim Kampanye Nasional (TKN) Prabowo-Gibran, Anggawira menuturkan Presiden Jokowi tidak secara gamblang menyebut mendukung paslon tertentu dalam setiap pernyataannya.

"Ya silakan kan temen-temen bisa menilai, tapi secara langsung atau secara terbuka, sampai saat ini Pak Jokowi tidak pernah ada statemen secara langsung," ujar Anggawira di Pulau Dua, Senayan, Jumat (26/1).

"Pak Wapres malah kode tangan, itu kan silahkan dipersepsikan. Tapi kalau dalam konteks pernyataan secara langsung sampai saat ini kita belum denger ya," sambungnya.

Pihaknya tidak bisa memastikan apa pilihan Jokowi jatuh kepada paslon nomor urut 2 atau tidak ke depannya.

"Kalau ke depannya seperti apa saya juga belum bisa menerka juga," ungkapnya.

Namun, sebagai kepala negara, kata Anggarawira, Jokowi memiliki wibawa dan dapat dipastikan pilihannya dalam politik secara elegan.

"Kita melihat Pak Jokowi sebagai kepala pemerintahan dan kepala negara. Pasti Pak Jokowi akan punya wisdom dalam pilpres kali ini,” jelas dia.

“Tapi sekali lagi, Pak Jokowi punya hak politik dan hak itu diimplementasikan seperti apa ada yang mendukung secara terang-terangan atau terbuka ada juga yang menentukam suaranya itu di bilik tps 14 Februari," tutupnya.rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA