Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Terima Deklarasi Relawan Praka, Budiman: Cuma Pasangan Kita yang Wakili Generasi Muda

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/bonfilio-mahendra-1'>BONFILIO MAHENDRA</a>
LAPORAN: BONFILIO MAHENDRA
  • Sabtu, 27 Januari 2024, 01:44 WIB
Terima Deklarasi Relawan Praka, Budiman: Cuma Pasangan Kita yang Wakili Generasi Muda
Wakil Ketua Dewan Pakar Tim Kampanye Nasional (TKN) Prabowo-Gibran, Budiman Sudjatmiko menerima Relawan Praka yang sambangi rumah Prabowo di Jalan Kertanegara IV, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, pada Jumat (26/1)/Ist
rmol news logo Wakil Ketua Dewan Pakar Tim Kampanye Nasional (TKN) Prabowo-Gibran, Budiman Sudjatmiko turun gunung sambut para relawan yang sambangi rumah Prabowo di Jalan Kertanegara IV, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, pada Jumat (26/1).

Adapun relawan tersebut adalah Relawan Pro Rakabuming (Praka) yang mendeklarasikan dukungan kepada Calon Presiden dan Wakil Presiden Nomor urut 02 Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka di Pilpres 2024.

"Saya melihat nuansa baru di Pilpres kali ini, nuansa yang sesuai semangat zaman, suasana generasi muda. Cuma pasangan kita yang bisa mewakili wajah generasi muda dalam sosok Mas Gibran Rakabuming Raka, yang lainnya tidak bisa," kata Budiman.

Menurut Budiman, pasangan Prabowo-Gibran merupakan perpaduan antara sosok senior dan junior.

Kombinasi ini dibutuhkan Indonesia dalam menghadapi perkembangan dunia di masa depan.

"Perubahan-perubahan banyak terjadi. Karena pandemi, perang, teknologi, media sosial, itu dunia berubah. Sekarang semua berubah serba cepat,” tegas dia.

“Pak Prabowo dan Mas Gibran akan menyiapkan Indonesia lima tahun ke depan, agar Indonesia menjadi tuan rumah yang baik untuk anak-anak muda kreatif dan pemberani seperti teman-teman Praka ini," beber Budiman.

Sementara itu, Ketua Umum Praka, Osco Olfriady Letunggamu mengatakan keberpihakan anak muda jadi salah satu alasan komunitasnya mendukung Prabowo.

"Kita melihat Bapak Prabowo Subianto merupakan sosok seorang kakak dan seorang bapak yang sangat baik, di mana beliau sebagai senior memberikan kesempatan untuk Mas Gibran Rakabuming Raka yang berumur 36 tahun menjadi calon wakil presidennya," kata Osco.rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA