Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Hari ke-60 Kampanye, Ganjar Safari ke NTT dan Jateng, Mahfud di Jakarta

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/faisal-aristama-1'>FAISAL ARISTAMA</a>
LAPORAN: FAISAL ARISTAMA
  • Jumat, 26 Januari 2024, 08:41 WIB
Hari ke-60 Kampanye, Ganjar Safari ke NTT dan Jateng, Mahfud di Jakarta
Calon Presiden Nomor Urut 3, Ganjar Pranowo/Ist
rmol news logo Memasuki hari ke-60 kampanye Pilpres 2024, Capres Nomor Urut 3, Ganjar Pranowo, safari di Ruteng, Kabupaten Manggarai, Provinsi Nusa Tenggara Timur (NTT), dilanjutkan ke Kota Semarang, Jawa Tengah, Jumat (26/1).

Berdasar agenda dari Tim Media TPN Ganjar-Mahfud, mantan Gubernur Jateng itu mengawali kampanye dengan mengunjungi Kabupaten Manggarai. Sementara itu Cawapres Mahfud MD beraktivitas di Jakarta.

Menggunakan pesawat khusus, Ganjar dijadwalkan tiba di Bandar Udara Frans Sales Lega, di Jalan Satar Tacik, Ruteng, Kecamatan Langke Rembong, Kabupaten Manggarai, sekitar pukul 09.20 WITA.

Setibanya di Ruteng, Ganjar bersama rombongan langsung menuju Rumah Keuskupan Ruteng, Jalan Diponegoro 6, Watu, Kecamatan Langke Rembong, untuk berdialog dengan Uskup Ruteng Mgr Siprianus Hormat.
 
Selanjutnya Ganjar bertolak menuju Stadion Golo Dukal, di Langke Rebong, Kabupaten Manggarai, menghadiri kampanye akbar pukul 10.25 WITA.   

Selanjutnya, pukul 12.00 WITA, Ganjar beserta rombongan Sholat Jumat di Masjid Baiturrahman, Jalan Adi Sucipto, Tenda, Kecamatan Langke Rembong, masih di Kabupaten Manggarai.

Pukul 13.10 WITA makan siang bersama para tokoh agama dan masyarakat adat Ruteng Pu’u, di Kampung Adat Pu’u di Golo Dukal, Kecamatan Langke Rembong.

Setelah itu Ganjar dan rombongan bertolak menuju Kota Semarang, Jawa Tengah.

Di Ibukota Jateng itu Ganjar menghadiri Ruwatan Rajab di Bawen, pukul 18.45 WITA, dilanjutkan ramah tamah dengan warga masyarakat. Seperti biasa, dia menginap di rumah warga, usai kampanye.rmol news logo article
EDITOR: ACHMAD RIZAL

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA