Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Jumhur Gagas Nasaker sebagai Kekuatan Utama Pendukung Amin

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/adityo-nugroho-1'>ADITYO NUGROHO</a>
LAPORAN: ADITYO NUGROHO
  • Rabu, 24 Januari 2024, 15:24 WIB
Jumhur Gagas Nasaker sebagai Kekuatan Utama Pendukung Amin
Co-Captain Timnas Amin, Jumhur Hidayat di Boyolali, Jawa Tengah, Rabu (24/1)/Ist
rmol news logo Co-Captain Timnas Pasangan Calon Presiden-Calon Wakil Presiden Anies Baswedan-Muhaimin Iskandar (Amin) Jumhur Hidayat menggagas bersatunya kelompok nasionalis, agama dan kerakyatan (Nasaker) sebagai kekuatan utama pendukung Amin.

"Ini bukan Nasakom tetapi Nasaker yang bertumpu pada nasionalis, agamis, dan kerakyatan," tutur Jumhur saat meresmikan Rumah Pejuang Perubahan, di Jl. Pandabaran, Boyolali, Jawa Tengah, Rabu (24/1).

Jumhur menguraikan pendukung Amin mencerminkan bersatunya Nasaker karena ada partai nasionalis (Nasdem), agamis (PKS, PKB dan Partai Ummat), serta kerakyatan yang tergabung dalam ratusan relawan pejuang perubahan untuk memenangkan Amin.

Dalam acara yang dihadiri Caleg Nasdem Hj. Siti Mariyani dan para pejuang perubahan itu, Jumhur Hidayat mengingatkan para relawan sebagai pejuang perubahan.

"Pejuang itu kreatif, harus bisa mempengaruhi orang-orang di sekitarnya memenangkan Amin," tuturnya.

Dia juga meminta para caleg partai pendukung Amin agar tidak sekedar memperjuangkan nasibnya lolos sebagai anggota DPRD/DPR tapi harus juga memenangkan paslon Amin di daerahnya.

“Paling tidak sebagaimana disampaikan partai pendukung yaitu meraih 40 persen suara,” pungkasnya. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA