Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Lewat Pelatihan UMKM, Relawan Sandiuno Galang Dukungan untuk Ganjar-Mahfud

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/ahmad-kiflan-wakik-1'>AHMAD KIFLAN WAKIK</a>
LAPORAN: AHMAD KIFLAN WAKIK
  • Selasa, 23 Januari 2024, 21:14 WIB
Lewat Pelatihan UMKM, Relawan Sandiuno Galang Dukungan untuk Ganjar-Mahfud
Kegiatan pelatihan Relawan Gerbong Pecinta Sandiuno For Ganjar/Ist
rmol news logo Relawan Gerbong Pecinta Sandiuno For Ganjar di wilayah Jakarta Barat kompak bersama warga mendeklarasikan dukungan untuk pasangan calon nomor urut 3 Ganjar Pranowo-Mahfud MD.

Dukungan itu dideklarasikan di sela "Workshop UMKM: Produksi Sabun Cuci Piring" yang digelar di Kecamatan Batu Ceper, Jakarta Barat.

Harapannya, kata Ketua Gerbong Pecinta Sandiuno For Ganjar wilayah Jakarta Barat, Muhammad Robby, dengan kepemimpinan Ganjar-Mahfud, diyakini masyarakat Indonesia akan semakin sejahtera.

"Harapannya agar Pak Ganjar dan Pak Mahfud bisa naik menjadi presiden Indonesia agar bisa mensejahterakan masyarakat Indonesia," ujar Robby dalam keterangan tertulis, Selasa (23/1).

Dengan dukungan masyarakat untuk Ganjar-Mahfud, Robby percaya bahwa Indonesia akan melangkah pada kemajuan di bawah kepemimpinan yang berfokus pada kesejahteraan rakyat.

Kata Robby lagi, pelatihan serupa juga akan terus digelar sebagai sarana menyampaikan gagasan Ganjar-Mahfud kepada masyarakat.

"Acara ini menjadi momentum yang berarti untuk memperkuat solidaritas dan keterlibatan masyarakat dalam mendukung perubahan yang diinginkan," pungkasnya.rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA