Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Lihat Antusiasme Rakyat Kendal, Ganjar Pranowo Optimis Menang Total Pilpres 2024

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/ahmad-kiflan-wakik-1'>AHMAD KIFLAN WAKIK</a>
LAPORAN: AHMAD KIFLAN WAKIK
  • Selasa, 23 Januari 2024, 20:17 WIB
Lihat Antusiasme Rakyat Kendal, Ganjar Pranowo Optimis Menang Total Pilpres 2024
Calon Presiden nomor urut 3 Ganjar Pranowo hadir memeriahkan Hajatan Rakyat Kendal/Ist
rmol news logo Calon Presiden nomor urut 3 Ganjar Pranowo hadir memeriahkan Hajatan Rakyat Kendal yang diselenggarakan di Lapangan Sambongsari, Kecamatan Weleri, Kabupaten Kendal, Jawa Tengah.

Di hadapan puluhan ribu pendukung yang hadir, Ganjar Pranowo menyampaikan sejumlah program unggulan yang dia tawarkan. Antara lain KTP Sakti, satu keluarga miskin satu sarjana, menghapus utang nelayan, dan menyiapkan 17 juta lapangan kerja.

"Surprise buat saya, ternyata yang datang sangat penuh dan siap memenangkan Ganjar-Mahfud di Jawa tengah," ujar Ganjar, Selasa (23/1).

Ganjar turut mengajak pendukungnya untuk terus turun langsung ke lapangan dan bertemu rakyat untuk mensosialisasikan program Ganjar-Mahfud.

Melihat besarnya dan solidnya dukungan serta antusias dari rakyat, Ganjar semakin optimis untuk memenangkan kontestasi Pilpres 2024.

"Optimisme makin terbangun, makin kuat dan makin solid," tegas Ganjar.

Sementara itu, calon anggota legislatif DPR RI dari PDIP Mochamad Herviano yang hadir dalam kesempatan itu turut memberikan instruksi memenangkan Ganjar-Mahfud kepada rakyat Kendal.

Ketua Umum Banteng Muda Indonesia itu menyampaikan, jika Ganjar-Mahfud memenangkan Pilpres 2024 maka tidak ada lagi anak putus sekolah dan masyarakat lebih sejahtera.

"Kita dukung Bapak Ganjar supaya ekonomi Kendal bisa lebih baik. Salam metal menang total," tandasnya.rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA