Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Puan Singgung Ada Menteri Kampanye Pakai Uang Rakyat

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/raiza-andini-1'>RAIZA ANDINI</a>
LAPORAN: RAIZA ANDINI
  • Selasa, 23 Januari 2024, 13:21 WIB
Puan Singgung Ada Menteri Kampanye Pakai Uang Rakyat
Ketua DPP PDIP Puan Maharani di Sumenep, Madura, Jawa Timur, Selasa (23/1)/Ist
rmol news logo Kader banteng diminta untuk tetap semangat meskipun datang ke rakyat tanpa 'logistik'. Pasalnya, PDIP selama ini bekerja untuk rakyat, dan menjadi partai nomor wahid atas kepercayaan dan dekat dengan rakyat.

Hal itu disampaikan Ketua DPP PDIP Puan Maharani ketika bertemu kader banteng moncong putih, di Sumenep, Madura, Jawa Timur, Selasa (23/1).

Puan lantas menyinggung pembantu Presiden Joko Widodo alias menteri kabinet ada yang kampanye tapi menggunakan duit rakyat.

“Bansos itu bukan karena menteri di sana, atau yang sana ikut ke presiden, nggak. Kita nggak punya opo-opo. Tapi ingat, apa yang diberikan ke rakyat ya uang rakyat. Dibeli dengan pajak yang dibayarkan rakyat,” tegas Puan, Selasa (23/1).

“Kita juga perjuangkan. Itu adalah pemberian negara untuk rakyat. Nggak bisa diklaim dari satu calon atau satu partai saja," sambungnya.

Maka dari itu, Puan meminta kader untuk tidak patah semangat dan terus berjuang memenangkan hati rakyat.

“Jangan beralasan tidak punya apa-apa. Datang ke rakyat, rakyat punya hati nurani. Buktikan rakyat yang memenangkan kita,” demikian Puan Maharani.rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA