Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Safari Demokrat Menyapa Rakyat, SBY dan AHY Birukan Karanganyar

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/achmad-rizal-1'>ACHMAD RIZAL</a>
LAPORAN: ACHMAD RIZAL
  • Senin, 22 Januari 2024, 20:40 WIB
Safari Demokrat Menyapa Rakyat, SBY dan AHY Birukan Karanganyar
Susilo Bambang Yudhonono bersama Agus Harimurti Yudhoyono di Alun-Alun Karangnyar/RMOLJateng
rmol news logo Turun gunung, Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) bersama Ketua Umum Partai Demokrat, Agus Harimurti Yudhoyono (AHY), membirukan Alun-alun Karanganyar dalam acara Safari Partai Demokrat Menyapa Rakyat, Senin (22/1).

Ikut mendampingi, Ketum Srikandi Demokrat, Annisa Pohan, Sekretaris Majelis Tinggi, Andi Mallarangeng, Ketua Demokrat Jateng, Rinto Subekti, Ketua Demokrat Karanganyar, Tri Haryadi, serta para Caleg DPR, DPRD Provinsi Jateng dan DPRD Karanganyar.

Mereka, seperti dikutip dari Kantor Berita RMOLJateng, sekaligus mengkampanyekan kemenangan pasangan Capres dan Cawapres Nomor Urut 2, Prabowo–Gibran.

Dalam orasinya AHY menyerukan agar memenangkan pasangan Prabowo–Gibran satu putaran, agar bisa melanjutkan program-program Presiden SBY dan Presiden Jokowi.

"Saya dan istri secara khusus datang ke Karanganyar untuk bertemu masyarakat. Bahkan Pak SBY juga turun gunung, memastikan kondisi Indonesia lima tahun ke depan," seru AHY.

Selama, kata dia, Partai Demokrat tidak hanya memberikan janji, tapi juga bukti, seperti saat presiden SBY menjabat selama dua periode.

"Kami berkomitmen, tidak hanya janji, tapi juga bukti. Terus perjuangkan kesejahteraan masyarakat dan program-program pro rakyat," tambahnya.

"Di Jawa Tengah ada 10 Dapil, saya berharap masing-masing Dapil terisi," lanjutnya.

Sementara SBY berpesan agar apa yang sudah baik di negeri ini tetap dilanjutkan.

"Artinya, program sewaktu saya memimpin Indonesia dan disukai rakyat, lanjutkan, termasuk program-program Presiden Jokowi," ucap SBY.

"Yang baik dilanjutkan, yang belum baik diperbaiki," tandasnya.rmol news logo article
EDITOR: ACHMAD RIZAL

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA