Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Puan: Jangan Percaya Hoax, Pemilu harus Adem Ayem

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/raiza-andini-1'>RAIZA ANDINI</a>
LAPORAN: RAIZA ANDINI
  • Senin, 22 Januari 2024, 16:34 WIB
Puan: Jangan Percaya Hoax, Pemilu harus Adem Ayem
Ketua DPR RI Puan Maharani di Pondok Pesantren (Ponpes) Bayt Al Hikmah, Pasuruan, pimpinan Kiai Idris Hamid, Minggu malam (21/1)/Ist
rmol news logo Para tokoh dan pimpinan masyarakat diharapkan tetap memberikan teladan kepada rakyat untuk terus menjaga persaudaraan meskipun dinamika politik memanas jelang Pilpres 2024 ini.

Begitu pesan yang disampaikan Ketua DPR RI Puan Maharani ketika menghadiri dalam Shalawat dan Doa untuk Keselamatan Bangsa yang digelar di kompleks Pondok Pesantren (Ponpes) Bayt Al Hikmah, Pasuruan, pimpinan Kiai Idris Hamid, Minggu malam (21/1).

Selain itu, Puan meminta masyarakat juga diajak untuk tidak gampang percaya terhadap informasi yang menyesatkan.

“Jangan percaya hoax. Pemilu itu hanya 5 tahun sekali. Jangan terpecah belah, jangan sebar hoax,” imbuh Puan dalam keterangannya, Senin (22/1).

Ketua DPP PDI Perjuangan ini berharap agar pemilu 2024 ini harus berjalan dengan damai dan memilih pemimpin yang mampu merangkul rakyat.

“Jelang pemilu ini harus adem, ayem, damai. Tunjukan pilihannya, untuk cari pemimpin yang amanah, peduli dengan umatnya. Pemimpin yang merangkul seluruh lapisan masyarakat,” ujarnya.

Puan juga mengingatkan, pesta demokrasi ditujukan untuk mencari pemimpin terbaik yang dapat membawa Indonesia lebih maju. Oleh karenanya dibutuhkan gotong royong untuk memastikan pelaksanaan Pemilu 2024 dapat berjalan dengan lancar dan kondusif.

“Dengan bergotong royong mari kita menangkan rakyat di Pemilu 2024,” tutup Puan.rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA