Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Pimpinan Ponpes Roudlotussolihin Doakan Ganjar-Mahfud Lancar Hajat Pilpres 2024

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/ahmad-kiflan-wakik-1'>AHMAD KIFLAN WAKIK</a>
LAPORAN: AHMAD KIFLAN WAKIK
  • Senin, 22 Januari 2024, 16:01 WIB
Pimpinan Ponpes Roudlotussolihin Doakan Ganjar-Mahfud Lancar Hajat Pilpres 2024
Ganjar Pranowo hadir di Pondok Pondok Pesantren Roudlotussolihin dalam acara istighosah/Ist
rmol news logo Kehangatan santri dan pengasuh menyambut kedatangan Calon Presiden nomor urut 3, Ganjar Pranowo saat menyambangi Pondok Pesantren Roudlotussolihin, Lampung Selatan, Lampung.

Ganjar Pranowo hadir di Pondok Pondok Pesantren Roudlotussolihin yang sedang mengadakan istighosah. Acara itu, digelar dalam rangka mendoakan pasangan calon presiden nomor urut 3 Ganjar Pranowo-Mahfud MD agar bisa menang satu putaran di perhelatan pemilihan kepala negara.

Dalam kesempatan tersebut, Pendiri yayasan pendidikan pondok Pondok Pesantren Roudlotussolihin, KH. RM Soleh Bajuri yang menyambut Ganjar, langsung memberikan doa agar hajatnya dilancarkan.

"Kita doakan agar beliau Ganjar Pranowo dan Mahfud MD terpilih jadi Presiden-Wakil Presiden di periode mendatang," ujar Kiai Soleh Bajuri dalam keterangan tertulis, Senin (22/1).

Dalam pandangan Kiai Bajuri, Ganjar sudah berusaha dengan keras untuk berkeliling ke wilayah-wilayah untuk menemui masyarakat dan tentunya memiliki keinginan memajukan bangsa Indonesia.

Dia pun memberikan pesan kepada Ganjar jika nanti terpilih menjadi Presiden bisa menjalankan UU 18/2019 tentang Pesantren dengan baik.

Sementara, Ganjar menyampaikan kedatangannya ke Pondok Pesantren Roudlotussolihin sejatinya hanya untuk bersilaturahmi saja. Dia tidak menyangka bakal mendapatkan sambutan yang sangat antusias.

"Silaturahmi ketemu dengan para ulama, beliau menyampaikan aspirasinya agar UU Pesantren bisa dilaksanakan, dan tentu itu harapan mereka yang ada di Ponpes," pungkasnya.rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA