Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

TPD Ganjar-Mahfud DKI Gelar Nobar Debat Cawapres di 1.000 Titik di Jakarta

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/widodo-bogiarto-1'>WIDODO BOGIARTO</a>
LAPORAN: WIDODO BOGIARTO
  • Senin, 22 Januari 2024, 00:25 WIB
TPD Ganjar-Mahfud DKI Gelar Nobar Debat Cawapres di 1.000 Titik di Jakarta
Nonton bareng (nobar) debat keempat Pilpres 2024 di Markas Pemenangan Daerah Ganjar-Mahfud DKI Jakarta, di Jalan Hang Lekir VII, Jakarta Selatan, Minggu (21/1)/Ist
rmol news logo Tim Pemenangan Daerah (TPD) Ganjar-Mahfud DKI Jakarta menggelar nonton bareng (nobar) debat keempat Pilpres 2024 di 1.000 titik Jakarta, Minggu, (21/1). Salah satunya di Markas Pemenangan Daerah Ganjar-Mahfud DKI Jakarta, di Jalan Hang Lekir VII, Jakarta Selatan.

Seribuan orang menonton debat cawapres melalui tiga layar raksasa yang dipasang di halaman markas pemenangan. Suasana nobar berlangsung meriah, terutama saat Cawapres Nomor Urut 3 Mahfud Md menyampaikan paparan visi misi debat dengan tema lingkungan hidup, sumber daya alam dan energi, pangan, agraria, masyarakat adat, dan desa.

Ketua TPD Ganjar-Mahfud DKI Jakarta Prasetyo Edi Marsudi mengatakan bahwa nobar debat secara massal dilakukan untuk mengajak masyarakat agar memberikan hak pilihnya pada 14 Februari nanti.

"Tentunya sekaligus menyampaikan, mengajak masyarakat memilih capres-cawapres nomor urut 3," kata Prasetyo.

Prasetyo menyampaikan terima kasih kepada masyarakat Jakarta yang telah ikut nobar di 1.000 titik Jakarta. Prasetyo mengajak masyarakat untuk tetap menjaga persatuan dan kerukunan di tahun politik.

"Siapapun yang terpilih nanti, doakan untuk kebaikan bangsa dan negara," kata politikus PDIP ini. rmol news logo article



Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA