Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Sambut Debat Cawapres, GMGM Banten Siapkan 20 Titik Nonton Bareng

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/ahmad-kiflan-wakik-1'>AHMAD KIFLAN WAKIK</a>
LAPORAN: AHMAD KIFLAN WAKIK
  • Minggu, 21 Januari 2024, 11:56 WIB
Sambut Debat Cawapres, GMGM Banten Siapkan 20 Titik Nonton Bareng
Relawan Gerakan Mandiri Ganjar Mahfud (GMGM) nobar debat Pilpres 2024 pada Minggu (7/1)/Ist
rmol news logo Relawan Gerakan Mandiri Ganjar Mahfud (GMGM) siap meriahkan gelaran debat keempat Pilpres 2024, yang akan mengadu gagasan calon wakil presiden. Debat akan digelar KPU RI pada Minggu malam (21/1).

Salah satu kemeriahan itu, dirancang GMGM Banten yang menyiapkan 20 titik nonton bareng alias nobar debat yang tersebar di seluruh kota/kabupaten di Provinsi Banten.

Koordinator GMGN Banten, Lutfi mengatakan, acara nobar itu sengaja digelar agar masyarakat bisa menyaksikan bersama-sama performa Mahfud MD sebagai cawapres nomor urut 3 pendamping Ganjar Pranowo.

"Di debat-debat sebelumnya, Pak Ganjar dan Pak Mahfud MD selalu dapat menunjukan kapabilitas mereka, tanpa ada pemanis namun tetap mengedepankan kepentingan rakyat," buka Lutfi dalam keterangan tertulis, Minggu (21/1).

Debat cawapres kali ini mengangkat tema Pembangunan Berkelanjutan, Sumber Daya Alam, Lingkungan Hidup, Energi, Pangan, Agraria, Masyarakat Adat dan Desa.

Kata Lutfi, tema itu terdapat banyak unsur yang dapat bersinggungan langsung dengan masyarakat di wilayah pelosok. Maka dari itu, debat cawapres kali ini akan menjadi sarana edukasi publik yang baik bagi warga Banten.

Berdasarkan pertimbangan ini, lanjutnya, GMGM Banten akan menggandakan titik nobar yang di sebelumnya 10 titik menjadi 20 titik.

"Tim GMGM Banten telah menyiapkan 20 titik, dua kali lipat dari titik nobar debat sebelumnya," tandasnya.rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA