Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Organisasi Sayap PDIP Ajak Anak Muda Kawal Suara Ganjar-Mahfud

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/agus-dwi-1'>AGUS DWI</a>
LAPORAN: AGUS DWI
  • Minggu, 21 Januari 2024, 06:20 WIB
Organisasi Sayap PDIP Ajak Anak Muda Kawal Suara Ganjar-Mahfud
Ketua Umum DPP TMP, Hendrar Prihadi/Net
rmol news logo Dua organisasi sayap PDI Perjuangan, Taruna Merah Putih (TMP) dan Banteng Muda Indonesia (BMI), mengajak anak-anak muda di Kota Semarang, Jawa Tengah, untuk mengawal suara pasangan capres-cawapres nomor urut 3, Ganjar Pranowo-Mahfud MD, pada Pilpres 2024.

Ketua Umum DPP TMP, Hendrar Prihadi mengatakan, kalau Ganjar-Mahfud terpilih sebagai presiden dan wakil presiden, asa anak muda untuk bisa menjadi pemimpin Indonesia pada masa depan akan terjaga.

"Anak-anak muda bisa mempunyai mimpi menjadi pemimpin karena presidennya berangkat dari bawah, tidak ujug-ujug ," katanya saat diskusi bertajuk "Wave Talk, Politik Now and Forever" di Semarang, Sabtu (20/1).

Pria yang akrab disapa Hendi itu menambahkan, Ganjar-Mahfud merupakan calon presiden dan wakil presiden yang paling terbuka dan dekat dengan anak muda sehingga mampu merepresentasikan kebutuhan anak muda melalui program-programnya.

"Untuk itu, hari ini kita kumpul agar anak muda bisa benar-benar paham bahwa kita mendukung Ganjar-Mahfud karena ingin Indonesia lebih unggul," tegas Kepala LKPP itu.

Melalui kegiatan itu, mantan Walikota Semarang yang juga Dewan Penasihat Tim Pemenangan Nasional (TPN) Ganjar-Mahfud ini berharap anak-anak muda yang hadir dapat menjadi jurubicara Ganjar-Mahfud di lingkungannya masing-masing.

"Kami mengharapkan apa yang disampaikan pada hari ini bisa diteruskan oleh seluruh yang hadir di lingkungan sekitarnya masing-masing sehingga semangat dan program-program Mas Ganjar dan Prof. Mahfud bisa benar-benar dipahami seluruh masyarakat, khususnya anak muda," tandasnya. rmol news logo article
EDITOR: AGUS DWI

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA