Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Didukung Slank, Mahfud MD juga Dapat Nasihat dan Doa dari Bunda Iffet

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/faisal-aristama-1'>FAISAL ARISTAMA</a>
LAPORAN: FAISAL ARISTAMA
  • Minggu, 21 Januari 2024, 02:49 WIB
Didukung Slank, Mahfud MD juga Dapat Nasihat dan Doa dari Bunda Iffet
Slank memberikan dukungan kepada pasangan capres-cawapre, Ganjar Pranowo-Mahfud MD, untuk bertarung pada Pilpres 2024/RMOL
rmol news logo Calon wakil presiden nomor urut 3, Mahfud MD, menyambut baik dukungan dari grup band papan atas Slank pada Pilpres 2024.

Mahfud mengungkapkan, dirinya juga mendapatkan nasihat dan doa dari ibu dan ayah dari pentolan Slank, Bimo Setiawan Almachzumi alias Bimbim, Iffet Veceha Sidharta dan Sidharta M Soemarno.

Hal itu diungkapkan Mahfud saat jumpa pers deklarasi dukungan Slank untuk Ganjar-Mahfud, di Markas Slank, Gang Potlot, Jakarta Selatan, Sabtu (20/1).

“Tadi didahului dengan makan siang setelah lebih dulu kami bersilaturahim dengan pembimbing sejati ibunda mama Iffet dan ayahanda. Kami mendapat nasihat dan doa,” ucap Mahfud.

Selain itu, Mahfud juga merasa senang bahwa dirinya bersama capres nomor urut 3, Ganjar Pranowo, disuguhi makanan yang dimasak oleh Bunda Iffet.

Ia merasa terhormat dan bangga mendapatkan dukungan dari keluarga besar Slank di Pilpres 2024 ini.

“Dan itu terasa memberi rasa tentang kesungguhan dan mendalamnya dukungan ini untuk selalu bersama-sama berjuang bagi Indonesia,” demikian Mahfud.

Dalam sesi konferensi pers ini seluruh personel Slank hadir. Yaitu vokalis Akhadi Wira Satriaji atau Kaka, drummer Bimo Setiawan Almachzumi alias Bimbim, dua gitaris Muhammad Ridwan Hafiedz atau Ridho dan Abdi Negara Nurdin alias Abdee, serta Ivan Kurniawan Arifin atau Ivan K selaku bassist Slank. rmol news logo article
EDITOR: AGUS DWI

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA