Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Wanti-wanti Salah Pilih, TPD Ganjar-Mahfud Gelar Simulasi Pencoblosan

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/widodo-bogiarto-1'>WIDODO BOGIARTO</a>
LAPORAN: WIDODO BOGIARTO
  • Sabtu, 20 Januari 2024, 19:49 WIB
Wanti-wanti Salah Pilih, TPD Ganjar-Mahfud Gelar Simulasi Pencoblosan
Ketua Tim Pemenangan Nasional (TPN) Ganjar-Mahfud, Arsjad Rasjid dan Ketua TPD Ganjar-Mahfud DKI Jakarta, Prasetyo Edi Marsudi mencoblos baliho surat suara tepat di gambar pasangan Ganjar-Mahfud/Ist
rmol news logo Tim Pemenangan Daerah(TPD) Ganjar Pranowo-Mahfud MD DKI Jakarta menggelar simulasi pencoblosan pasangan calon nomor urut tiga di Markas Pemenangan Daerah DKI Jakarta, Jalan Hang Lekir VII, Jakarta Selatan, Sabtu, (20/1).

Hadir dalam acara tersebut Ketua Tim Pemenangan Nasional (TPN) Ganjar-Mahfud, Arsjad Rasjid serta Ketua TPD Ganjar-Mahfud DKI Jakarta, Prasetyo Edi Marsudi.

Menggunakan bambu, Arsjad dan Prasetyo mencoblos baliho surat suara tepat di gambar pasangan Ganjar-Mahfud.

Selain gelar simulasi, Arsjad dan Prasetyo juga menerima deklarasi dukungan dari Driver online se-DKI Jakarta kepada pasangan Ganjar-Mahfud. Mereka menyerahkan sejumlah poin deklarasi, salah satunya komitmen dukungan kepada pasangan Ganjar-Mahfud.

"Ini untuk mengingatkan. Jadi ingat nanti gambarnya, ingat nama calonnya yakni Pak Ganjar dan Pak Mahfud," kata Prasetyo.

Dalam acara tersebut juga digelar penyerahan buah dan makanan dari masyarakat. Buah dan makanan tersebut merupakan simbol ketahanan pangan di antaranya yakni kecapi, petai, dan dodol. Prasetyo mengatakan buah dan sayuran tersebut memiliki makna filosofis.

"Petai memiliki makna persatuan dan dodol memiliki makna gotong royong yang merupakan identitas masyarakat Indonesia," kata politikus PDIP ini.

Sementara itu Arsjad Rasjid mengatakan bahwa persatuan dan gotong royong sangat dibutuhkan sekarang ini, untuk memenangkan Ganjar-Mahfud. Di sisa 25 hari masa kampanye, ia meminta para relawan untuk terus mengajak masyarakat memilih Ganjar-Mahfud.

Arsjad mengatakan, Ganjar-Mahfud merupakan pasangan yang datang dari rakyat. Ganjar merupakan anak seorang polisi, yang kemudian sekolah dan masuk ke DPR untuk menyuarakan aspirasi rakyat. Sementara itu Mahfud merupakan pendekar hukum yang selalu berorientasi melindungi rakyat.

"Siapa sih pasangan capres dan cawapres yang datang dari rakyat ya Ganjar-Mahfud," kata Arsjad.rmol news logo article


Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA