Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Di Hadapan Milenial Ponorogo, Ganjar Janjikan Internet Gratis dan Merata

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/ahmad-kiflan-wakik-1'>AHMAD KIFLAN WAKIK</a>
LAPORAN: AHMAD KIFLAN WAKIK
  • Jumat, 19 Januari 2024, 20:27 WIB
Di Hadapan Milenial Ponorogo, Ganjar Janjikan Internet Gratis dan Merata
Capres nomor urut 3 Ganjar Pranowo berdialog ratusan milenial mulai dari influencer, seniman, pengusaha UMKM, hingga petani milenial dalam safari politiknya ke Ponorogo, Jawa Timur/Ist
rmol news logo Capres nomor urut 3 Ganjar Pranowo berdialog ratusan milenial mulai dari influencer, seniman, pengusaha UMKM, hingga petani milenial dalam safari politiknya ke Ponorogo, Jawa Timur.

Ganjar kepada milenial menyampaikan komitmen untuk memberikan fasilitas, khususnya bagi kalangan petani milenial terkait promosi, pendampingan, pelatihan hingga akses permodalan.

"Dia berharap betul adanya fasilitas dari pemerintah. Mereka butuh pendampingan, promo, akses permodalan, pelatihan dan sebenarnya mereka punya kemampuan," ujar Ganjar, Jumat (19/1).

Ganjar juga menjelaskan pentingnya program Ganjar-Mahfud yaitu GratisIn atau internet gratis supercepat dan merata untuk milenial yang memerlukan akses internet dengan kecepatan tinggi.

Menurutnya, program tersebut akan sangat membantu generasi milenial yang ingin lebih mengembangkan bakat dan keterampilannya dengan bantuan internet.

Jika itu bisa dilakukan, lanjut Ganjar, potensi ekonomi dari generasi milenial akan sangat tinggi. Sebab jangka panjangnya bakal membuka potensi lapangan kerja sebanyak-banyaknya.

"Pentingnya internet harus merata, kecepatannya mesti tinggi dan orang yang sudah biasa mengakses aplikasi mereka bisa bekerja dari tempatnya masing-masing," kata Ganjar.

"Fasilitas dari pemerintah menjadi penting untuk mereka. Ini potensi ekonomi yang besar sekaligus membuka lapangan kerja sebenarnya," pungkasnya.rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA