Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Ganjar Sisir Dua Kabupaten di Jawa Timur pada Hari ke-53 Kampanye

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/faisal-aristama-1'>FAISAL ARISTAMA</a>
LAPORAN: FAISAL ARISTAMA
  • Jumat, 19 Januari 2024, 10:49 WIB
Ganjar Sisir Dua Kabupaten di Jawa Timur pada Hari ke-53 Kampanye
Capres nomor urut 3, Ganjar Pranowo/Net
rmol news logo Memasuki hari ke-53, kampanye Pilpres 2024, capres nomor urut 3, Ganjar Pranowo akan berkegiatan di Kabupaten Magetan dan Ponorogo, Jawa Timur pada hari ini Jumat (19/1).

Berdasarkan agenda yang didapat dari Tim Pemenangan Nasional (TPN) Ganjar-Mahfud, capres berambut putih itu mengawali safari politiknya di Pasar Sayur Magetan, di Sukowinangun, Kabupaten Magetan, Jawa Timur.

Kemudian, ia akan mengunjungi peternakan ayam di Dusun Bendo RT 15 RW 3 Desa Kuwonharjo, Kecamatan Takeran, Kabupaten Magetan.

Selanjutnya, pada pukul 10.25 WIB, mantan Gubernur Jawa Tengah itu akan bertolak ke Kabupaten Ponorogo untuk ziarah ke makam Bathoro Katong.

Setelah itu, Ganjar akan salat Jumat di Masjid Jami Tegalsari, Jetis, Ponorogo Regency.

Setelah salat Jumat, Ganjar akan makan siang bersama Tim Pemenangan Cabang (TPC) Ganjar-Mahfud Ponorogo, parpol koalisi dan relawan di Maesa Hotel Ponorogo.

Agenda dilanjut dengan acara ngobrol santai bareng Milenial, Gen Z, dan Influencer di Sekayu River, Ponorogo, Jawa Timur.

Menutup safarinya, Ganjar akan meninjau proyek museum reog di Sampung Lor, Sampung, Kabupaten Ponorogo, Jawa Timur.rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA