Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Cak Imin Senang Dapat Dukungan Kiai Thoifur dan Keluarga

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/agus-dwi-1'>AGUS DWI</a>
LAPORAN: AGUS DWI
  • Jumat, 19 Januari 2024, 05:17 WIB
Cak Imin Senang Dapat Dukungan Kiai Thoifur dan Keluarga
Cawapres nomor urut 1, Muhaimin Iskandar, bersama Pondok Pesantren Darut Tauhid, Kiai Muhammad Thoifur Mawardi/Net
rmol news logo Calon wakil presiden nomor urut 1, Muhaimin Iskandar atau Cak Imin, tengah bergembira. Pasalnya, dirinya mendapat dukungan dari pengasuh Pondok Pesantren Darut Tauhid, Kiai Muhammad Thoifur Mawardi atau dikenal Kiai Thoifur. Bahkan keluarga besar Kiai Thoifur akan berjuang untuk memenangkan pasangan Anies Baswedan-Muhaimin Iskandar (Amin) pada Pilpres 2024.

Hal itu diungkap Cak Imin usai menghadiri haul akbar Umi Kultsum di Ponpes Darut Tauhid. Dalam acara tersebut, hadir pula Presiden PKS Ahmad Syaikhu dan mantan Panglima TNI Jenderal (purn) Gatot Nurmantyo.

"Alhamdulillah malam ini bisa silaturahmi dengan Kiai Thaifur, para Kiai dan para habaib, sekaligus haul di pondok pesantren Darut Tauhid ini," ujar Cak Imin saat mengunjungi Purworejo, Jawa Tengah, Kamis malam (18/1).

"Alhamdulillah bersama Presiden PKS Pak Syaikhu, kita akan terus bekerja keras, InsyaAllah pemilu akan berjalan lancar dan kita akan menyiapkan semua hal. Tinggal berapa hari ke depan pemilihan presiden, InsyaAllah kita akan menang pada 14 Februari yang akan datang," imbuhnya.

Cak Imin memastikan, dirinya bersama Anies Baswedan mendapat dukungan penuh dari Kiai Thoifur untuk mengarungi Pilpres 2024 yang tinggal menghitung hari.

"Ya tentu saja dukungan para Kiai, khususnya Kiai Thoifur sangat jelas sekali, dan seluruh keluarga besar beliau digerakkan untuk memenangkan Amin," tegas Cak Imin.

Bagi warga Purworejo, sosok Kiai Thoifur Mawardi sudah tak asing lagi. Ulama kharismatik itu disebut-sebut sebagai sosok yang menjodohkan Cak Imin dan Anies Baswedan sebagai pasangan capres-cawapres. rmol news logo article
EDITOR: AGUS DWI

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA