Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Relawan Petebu Hadirkan Paket Sembako Rp20 Ribu di Subang

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/ahmad-kiflan-wakik-1'>AHMAD KIFLAN WAKIK</a>
LAPORAN: AHMAD KIFLAN WAKIK
  • Kamis, 18 Januari 2024, 19:55 WIB
Relawan Petebu Hadirkan Paket Sembako Rp20 Ribu di Subang
Bazar sembako murah Relawan Petani Tebu Bersatu (Petebu) Dukung Ganjar Jawa Barat/Ist
rmol news logo Relawan Petani Tebu Bersatu (Petebu) Dukung Ganjar Jawa Barat mempunyai cara tersendiri dalam meringankan beban masyarakat. Salah satunya, dengan menggelar bazar sembako murah di Desa Jabong, Kecamatan Pagaden, Kabupaten Subang, Jawa Barat.

Koordinator Wilayah Petebu dukung Ganjar Jawa Barat Mohamad Ridwan mengatakan, kegiatan ini sebagai salah upaya membantu masyarakat untuk mendapatkan sembako dengan uang tebusan Rp20.000 saja.

"Kita sedikit membantu untuk masyarakat yang ada di desa Jabong mereka bisa diringankan beban melalui sembako murah," kata Ridwan dalam keterangan tertulis, Kamis (18/1).

Adapun paket sembako murah yang dihadirkan oleh Petebu dukung Ganjar berisikan beras, minyak goreng, dan mie instan dan gula.

Kata Ridwan, program bazar paket sembako murah setelah mendengar aspirasi dari masyarakat.

"Betul mendengarkan keluh kesah masyarakat. Di samping itu di lapangan, di pasar dan sebagainya memang bahan pokok ini sangat meningkat, terutama awal tahun ini," tuturnya.

Lebih jauh, Ridwan menyatakan bazar paket sembako murah terinspirasi dari program pasangan calon nomor urut 2 Ganjar Pranowo dan Mahfud MD yang ingin mewujudkan Indonesia yang lebih adil dan sejahtera.

Sehingga, lanjutnya, tebus sembako murah yang dilakukan Petebu dukung Ganjar diharapkan membantu ketersediaan pangan yang cukup kepada masyarakat.

"Kami memperhatikan beberapa program Pak Ganjar dan Pak Mahfud canangkan, dan itu sangat apresiasi sekali dan kami harapkan terus berlanjut," pungkasnya.rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA