Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Dukung Program Ganjar-Mahfud, Sahabat SandiUno Latih Disabilitas Mandiri dan Berprestasi

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/ahmad-kiflan-wakik-1'>AHMAD KIFLAN WAKIK</a>
LAPORAN: AHMAD KIFLAN WAKIK
  • Kamis, 18 Januari 2024, 13:15 WIB
Dukung Program Ganjar-Mahfud, Sahabat SandiUno Latih Disabilitas Mandiri dan Berprestasi
Relawan Sahabat SandiUno For Ganjar menggelar pelatihan melek digital untuk disabilitas/Ist
rmol news logo Penyandang disabilitas harus bisa mandiri serta berprestasi. Tujuan itu, menjadi alasan Relawan Sahabat SandiUno For Ganjar menggelar pelatihan melek digital untuk disabilitas.

Lewat pelatihan ini, diharapkan penyandang disabilitas memanfaatkan program pelatihan dengan baik di Kelurahan Ujung Menteng, Kecamatan Cakung, Kota Jakarta Timur.

Anggota Relawan Sahabat SandiUno For Ganjar Osmiyati Afarinda Nurifai, pelatihan ini juga sebagai bentuk dukungan program disabilitas mandiri yang diusung pasangan calon nomor urut 3 Ganjar Pranowo-Mahfud MD.

Kegiatan ini, kata Osmiyati, memberikan perhatian khusus kepada kaum disabilitas agar dapat berkontribusi dalam pembangunan dan penciptaan lapangan kerja.

"Alhamdulillah ratusan masyarakat disabilitas mendapatkan perhatian dengan pelatihan yang sangat bermanfaat untuk membuka peluang usaha," kata Osmiyati dalam keterangan tertulis, Kamis (18/1).

Pada kesempatan itu, Osmiyati juga berharap dengan terpilihnya Ganjar-Mahfud menjadi pemimpin 2024, akan dibentuk Kementerian Pemberdayaan Disabilitas.

"Berharap ada Menteri Pemberdayaan Disabilitas, yang diisi dari disabilitas itu sendiri agar lebih paham apa yang menjadi kebutuhannya," pungkasnya.rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA