Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Ketua TPD Sulut: Visi-Misi Ganjar Mahfud Bersentuhan dengan Rakyat

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/faisal-aristama-1'>FAISAL ARISTAMA</a>
LAPORAN: FAISAL ARISTAMA
  • Rabu, 17 Januari 2024, 09:51 WIB
Ketua TPD Sulut: Visi-Misi Ganjar Mahfud Bersentuhan dengan Rakyat
Ketua Tim Pemenangan Daerah (TPD), Ganjar-Mahfud Sulawesi Utara (Sulut), Rio Dondokambey di kawasan Megamas, Manado, Sulawesi Utara, Rabu pagi (17/1)/Ist
rmol news logo Visi-misi yang diusung pasangan Capres-Cawapres Nomor Urut 3, Ganjar-Mahfud sangat berkaitan erat dengan rakyat yang bertujuan untuk mensejahterakan kehidupan keluarga.

Hal itu disampaikan Ketua Tim Pemenangan Daerah (TPD), Ganjar-Mahfud Sulawesi Utara (Sulut), Rio Dondokambey dalam sambutannya di acara Senam Ceria dan Line Dance Massal bersama Istri Capres nomor urut 3 Ganjar Pranowo, Siti Atikoh Supriyanti, di kawasan Megamas, Manado, Sulawesi Utara, Rabu pagi (17/1).

"Kenapa? Karena kalau bapak ibu lihat program tersebut dengan seksama, kita melihat bahwa banyak program-program tersebut tujuannya adalah untuk mensejahterakan kehidupan keluarga," kata Rio di hadapan ribuan warga Manado.

Rio menuturkan, kehidupan keluarga Ganjar-Mahfud yang kompak dan saling mendukung, sehingga menjadi cerminan dalam program-program yang mereka canangkan.

"Maka dari itu bapak dan Ibu sekalian, saya mengingatkan perwujudan dari kehidupan keluarga ini terwujudkan juga lewat program-program yang ada di visi misi Pak Ganjar dan Pak Mahfud," ungkap Rio.

Rio melanjutkan, program-program andalan Ganjar-Mahfud bakal menyentuh langsung masalah yang dihadapi masyarakat selama ini.

"Mulai dari satu keluarga satu sarjana, mulai dari ibu sehat anak sehat, dan juga banyak sekali program-program lainnya, yang tujuannya adalah untuk menyelesaikan problematika permasalahan-permasalahan keluarga," kata Rio.

"Tentu saja di sini kebanyakan yang hadir adalah ibu-ibu. Saya yakin dan percaya bahwa dengan terpilihnya Ganjar Pranowo pasti program-program tersebut akan dirasakan langsung oleh ibu-ibu sekalian," sambung pria yang juga Sekretaris DPP Taruna Merah Putih itu.

Dalam acara ini, Atikoh didampingi istri Gubernur Sulut Olly Dondokambey, Rita Tumuntuan. Ada juga istri Wali Kota Manado Andrei Angouw, Irene G. Pinontonan dan Wali Kota Tomohon Caroll Senduk, Jeand’arc Senduk-Karundeng.rmol news logo article



Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA