Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Blusukan di Manado, Atikoh Apresiasi Semangat Warga Menangkan Ganjar-Mahfud

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/faisal-aristama-1'>FAISAL ARISTAMA</a>
LAPORAN: FAISAL ARISTAMA
  • Selasa, 16 Januari 2024, 17:59 WIB
Blusukan di Manado, Atikoh Apresiasi Semangat Warga Menangkan Ganjar-Mahfud
Istri Capres Nomor Urut 3 Ganjar Pranowo, Siti Atikoh Suprianti di Kawasan Wisata Kuliner Jalan Roda, Kota Manado, Sulawesi Utara, pada Selasa sore (16/1)/RMOL
rmol news logo Istri Capres Nomor Urut 3 Ganjar Pranowo, Siti Atikoh Suprianti, mengunjungi Kawasan Wisata Kuliner Jalan Roda, Kota Manado, Sulawesi Utara, pada Selasa sore (16/1).

Dalam kesempatan itu, Siti Atikoh meminta warga Manado, Sulut umumnya, sebagai basis PDI Perjuangan, untuk mengawal suara pemenangan Ganjar-Mahfud MD di Pemilu 2024.

“Saya melihat semangat di Manado luar biasa untuk memenangkan pasangan Ganjar-Mahfud," kata Atikoh kepada warga yang memadati jantung Kota Manado itu.

Atikoh menyebut waktu untuk melakukan upaya pemenangan Ganjar-Mahfud tinggal sebentar lagi, tak sampai sebulan. Ke depan, akan ada juga masa tenang sebelum waktu pencoblosan Pilpres 2024 pada 14 Februari.

"Ini tentu membutuhkan energi dari kita untuk bisa mengamankan basis massa basis PDI Perjuangan, basis Ganjar-Mahfud di TPS," kata Atikoh.

Oleh karena itu, mantan wartawati ini berharap bantuan dari warga Manado dan Sulut umumnya untuk memenangkan Ganjar-Mahfud demi Indonesia yang lebih baik lagi.

"Kami berharap banyak untuk mengawal suara," harapnya.

Atikoh pada kunjungan Safari Politiknya ini didampingi istri Gubernur Sulut Olly Dondokambey, Rita Tumuntuan. Ada juga istri Walikota Manado Andrei Angouw, Irene G. Pinontonan dan Walikota Tomohon Caroll Senduk, Jeand’arc Senduk-Karundeng.rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA