Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Sejalan Program Ganjar-Mahfud, Sahabat SandiUno Gelar Pelatihan Wirausaha

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/ahmad-kiflan-wakik-1'>AHMAD KIFLAN WAKIK</a>
LAPORAN: AHMAD KIFLAN WAKIK
  • Selasa, 16 Januari 2024, 16:21 WIB
Sejalan Program Ganjar-Mahfud, Sahabat SandiUno Gelar Pelatihan Wirausaha
Pelatihan wirausaha oleh Relawan Sahabat SandiUno/Ist
rmol news logo Relawan Sahabat SandiUno implementasikan program penciptaan lapangan kerja yang dicanangkan pasangan calon nomor urut 3 Ganjar Pranowo-Mahfud MD, dengan pelatihan wirausaha.

Pelatihan kewirausahaan dengan sasaran utama emak-emak, digelar di Kecamatan Terbanggi Besar, Kabupaten Lampung Tengah, Lampung.

Ketua Relawan Sahabat SandiUno Fitdyatini menyampaikan rasa senang karena masyarakat menyambut positif program ini.

"Antusiasme masyarakat ini memberikan rasa semangat untuk pendukung Ganjar-Mahfud, karena bisa menambahkan suara mereka di Pilpres 2024," ujar Fitdy dalam keterangan tertulis, Selasa (16/1).

Salah seorang peserta pelatihan, Yuli menyampaikan apresiasi pada kegiatan ini, Menurutnya, kegiatan positif itu menjadi alasan mengapa Indonesia akan lebih baik jika dipimpin Ganjar-Mahfud.

"Masyarakat Lampung yakin Indonesia akan semakin lebih baik jika pemimpin Indonesia nantinya adalah Ganjar-Mahfud," kata Yuli.

Yuli menyampaikan bahwa program yang digulirkan membuka peluang usaha untuk menambah ekonomi para ibu rumah tangga yang hadir di pelatihan.

"Kami khususnya sebagai ibu rumah tangga ini sangat beruntung datang ke sini, sebab langsung diberikan peluang usaha yang menguntungkan," pungkasnya.rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA