Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Safari Politik di Purbalingga-Banjarnegara, Ganjar Menginap di Rumah Warga

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/faisal-aristama-1'>FAISAL ARISTAMA</a>
LAPORAN: FAISAL ARISTAMA
  • Senin, 15 Januari 2024, 09:14 WIB
Safari Politik di Purbalingga-Banjarnegara, Ganjar Menginap di Rumah Warga
Capres nomor urut 3, Ganjar Pranowo melakukan safari politik di Kabupaten Purbalingga dan Kabupaten Banjarnegara, Provinsi Jawa Tengah/Ist
rmol news logo Memasuki hari ke-49 kampanye Pilpres 2024, capres nomor urut 3, Ganjar Pranowo melakukan safari politik di Kabupaten Purbalingga dan Kabupaten Banjarnegara, Provinsi Jawa Tengah, pada Senin (15/1). Ganjar juga dijadwalkan bakal menginap di rumah warga masyarakat di Kabupaten Banjarnegara.

Berdasarkan informasi yang disampaikan Tim Media TPN Ganjar-Mahfud, Ganjar akan mengawali aktivitasnya pada pukul 09.45 WIB dengan  menyapa para relawan dan pendukungnya di depan Hotel Owabong, Jalan Raya Owabong Nomor 1, Bojongsari, Kabupaten Purbalingga.

Usai bertemu para relawan dan pendukung, pada pukul 09.55 WIB, Ganjar akan menghadiri pertemuan dengan Kelompok Tani, Pelaku Usaha Mikro Kecil Menengah (UMKM), tokoh agama, dan tokoh masyarakat di Hotel Owabong, Ruang Indragiri.

Pada pukul 10.40 WIB, Ganjar diagendakan menghadiri acara makan siang bersama  Tim Pemenangan Cabang (TPC) Ganjar-Mahfud, calon legislatif partai koalisi, dan relawan se-Purbalingga di Hotel Owabong, Ruang Andrawina.

Selesai makan siang, pada pukul 11.35 WIB, Ganjar akan berdialog dengan kalangan milenial, gen Z, dan influencer se-Purbalingga di CafĂ© Satu Kata, Jalan Lingkar Barat Nomor 17, Area Sawah, Purbalingga Kidul, Kecamatan Purbalingga. 
Kemudian pukul 12.15 WIB, Ganjar akan berdialog dengan para pekerja wig di pabrik PT Bintang Mas Trisyasa, Jalan  Soekarno-Hatta, Desa Mewek, Kecamatan Kalimanah, Kabupaten Purbalingga.

Selanjutnya, pada pukul 13.45 WIB, mantan Gubernur Jawa Tengah itu akan bertolak menuju Desa Kaliwungu untuk berbincang dengan para penderes kelapa. Profesi penderes kelapa adalah menyadap air nira dengan cara memanjat pohon kelapa, duduk di atas pelepah daun kelapa, dan mengambil wadah atau pongkor yang sudah dipasang sebelumnya.

Setelah berbincang  dengan para  penderes kelapa, Ganjar mengunjungi pabrik garmen PT Purnama Asih Surya untuk berdialog dengan sekitar 850 pekerja  di Desa Nangka Sepet, Masaran, Kabupaten Banjarnegara.
 
Kemudian, pada pukul 16.05 WIB, Ganjar menggelar pertemuan dengan kalangan mahasiswa, milenial, gen Z, dan influencer  di Aula Joglo Pondok Pesantren Alif Ba di Desa Mantrianom, Kecamatan Bawang.  

Pada pukul 18.35 WIB, Ganjar beserta rombongan akan menghadiri makan malam bersama Tim Pemenangan Cabang (TPC) Ganjar-Mahfud, calon legislatif partai koalisi, dan relawan di Kediaman Gus Hayat, Jalan  Dusun Blater, Kecamatan  Bawang.
 
Mengakhiri aktivitasnya di Kabupaten Banjarnegara, pada pukul 19.50 WIB, Ganjar akan beramah tamah dengan penduduk Desa Karang Anyar dan selanjutnya, Ganjar akan menginap di rumah penduduk.rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA