Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Barasandi Silaturahmi Bersama Warga Lewat Bazar Bapok Murah

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/ahmad-kiflan-wakik-1'>AHMAD KIFLAN WAKIK</a>
LAPORAN: AHMAD KIFLAN WAKIK
  • Sabtu, 13 Januari 2024, 23:02 WIB
Barasandi Silaturahmi Bersama Warga Lewat Bazar Bapok Murah
Barasandi For Ganjar-Mahfud Tangerang hadir menggelar bazar amal/Ist
rmol news logo Di tengah tantangan ekonomi yang kian dinamis, Barasandi For Ganjar-Mahfud Tangerang hadir menggelar bazar amal dengan menyediakan kebutuhan pokok.

Bazar yang memasarkan bahan kebutuhan pokok (Bapok) dengan harga terjangkau digelar di Kelurahan Petir, Kecamatan Cipondoh, Kota Tangerang, Banten.

Pengurus Barasandi For Ganjar-Mahfud Tangerang, Abdur, acara ini sekaligus menjadi ajang untuk mempererat tali silaturahmi antarwarga dan mendukung semangat gotong-royong.

"Kita silaturahmi dengan masyarakat dan mengadakan bazar murah memberikan kontribusi positif dan berbagi kebahagiaan kepada masyarakat," kata Abdur dalam keterangan tertulis, Sabtu (13/1).

Tidak hanya itu, kata Abdur, pembeli bazar sembako murah juga memiliki kesempatan untuk mendapatkan informasi lebih lanjut tentang program-program kerja Ganjar Pranowo dan Mahfud MD.

Selain itu, sambungnya, kegiatan ini menjadi wadah untuk mengekspresikan dukungan terhadap Ganjar Pranowo dan Mahfud MD dalam Pilpres 2024.

"Harapannya Pak Ganjar calon presiden kita untuk menang di Pilpres 2024, untuk kesejahteraan masyarakat Indonesia," pungkasnya.rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA