Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Sambut Alumni Gadjah Mada Dukung Amin, Syaugi: Mudah-Mudahan yang Belum Segera

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/faisal-aristama-1'>FAISAL ARISTAMA</a>
LAPORAN: FAISAL ARISTAMA
  • Sabtu, 13 Januari 2024, 21:45 WIB
Sambut Alumni Gadjah Mada Dukung Amin, Syaugi: Mudah-Mudahan yang Belum Segera
Captain Timnas Amin, Muhammad Syaugi/RMOL
rmol news logo Tim Nasional (Timnas) pasangan capres-cawapres nomor urut 1, Anies Baswedan-Muhaimin Iskandar (Amin) menyambut baik deklarasi dukungan Relawan Amin Alumni Gadjah Mada (Relagama).

Captain Timnas Amin, Muhammad Syaugi berharap kelompok masyarakat lainnya yang belum mendukung Amin, bisa segera memberikan dukungan.

“Mudah-mudahan yang belum segera,” ucap Syaugi kepada wartawan di Markas Timnas Amin, Menteng, Jakarta Pusat, Sabtu (13/1).

Syaugi tetap menghormati jika para Alumni Gadjah Mada ada juga yang mendukung pasangan capres-cawapres lain. Namun yang pasti, pihaknya merasa senang mendapatkan dukungan dari alumni universitas tempat Anies Baswedan dulu mengenyam pendidikan.

“Jadi ini (Alumni Gadjah Mada) yang mendukung 1 dan menyatakan kesamaannya dengan beliau-beliau ini. Karena sudah tahu pasangan Anies-Muhaimin mendukung,” demikian Syaugi.

Kelompok masyarakat yang tergabung dalam Relawan Amin Alumni Gadjah Mada (Relagama) mendeklarasikan dukungan terhadap pasangan capres-cawapres nomor urut 1, Anies Baswedan-Muhaimin Iskandar (Amin) di Markas Pemenangan Amin di Jakarta Pusat, pada Sabtu malam (12/1).rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA