Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Bukan Massa Bayaran, Pendukung Amin Tumpah di JIS

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/ahmad-alfian-1'>AHMAD ALFIAN</a>
LAPORAN: AHMAD ALFIAN
  • Sabtu, 10 Februari 2024, 07:08 WIB
Bukan Massa Bayaran, Pendukung Amin Tumpah di JIS
Ribuan massa pendukung Calon Presiden Nomor Urut 1, Anies Baswedan dan Muhaimin Iskandar (Amin) membanjiri Jakarta Internasional Stadion (JIS), Jakarta Utara/RMOL
rmol news logo Pendukung pasangan Capres-Cawapres Nomor Urut 1 Anies Baswedan dan Muhaimin Iskandar (Amin) sangat antusias mengikuti Kampanye Akbar Amin di Jakarta International Stadium (JIS), Sabtu (10/2).

Pantauan Kantor Berita Politik RMOL, kursi tribun JIS yang berjumlah 82 ribu penonton sudah hampir terisi penuh. Bahkan pendukung Amin pun sampai tumpah ke lapangan yang telah ditutupi grass cover.

Kapten Timnas Amin, Marsekal Madya TNI (Purn) Muhammad Syaugi Alaydrus memastikan para pendukung datang secara sukarela atas hati nuraninya untuk mewujudkan perubahan.

"Kita lihat saja pakaian mereka beragam, bukan yang sama. Dari situlah mereka ini menunjukan keberagaman untuk persatuan. Persatuan itu apa? Untuk perubahan," kata Syaugi saat ditemui redaksi di VIP Room Jakarta International Stadium.

Mantan pilot pesawat tempur F-16 dan Kepala Basarnas itu menegaskan relawan, simpatisan dan pendukung Amin berasal dari organik atau bukan massa bayaran.

"Nggak ada massa yang dibayar, boleh ditanyakan saja, karena mereka dari kemarin sudah antusias," tandasnya.rmol news logo article



Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA