Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Hari Ini Ganjar Sisir Jatim, Mahfud ke Makassar

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/faisal-aristama-1'>FAISAL ARISTAMA</a>
LAPORAN: FAISAL ARISTAMA
  • Sabtu, 13 Januari 2024, 11:51 WIB
Hari Ini Ganjar Sisir Jatim, Mahfud ke Makassar
Calon Presiden nomor urut 3, Ganjar Pranowo/Net
rmol news logo Memasuki hari ke-47 kampanye, capres nomor urut 3, Ganjar Pranowo blusukan ke Pasar Pucang Anom di Kecamatan Gubeng, Surabaya, Jawa Timur, pada Sabtu (13/1).

Ganjar juga dijadwalkan bertemu para pensiunan Aparatur Sipil Negara (ASN), berdialog dengan kalangan gen Z dan milenial, bersilaturahmi dengan para tokoh lintas agama serta menghadiri haul ayahanda Walikota Surabaya, Eri Cahyadi.
 
Berdasarkan agenda yang dikeluarkan tim media TPN Ganjar-Mahfud, Ganjar juga akan menggelar rapat konsolidasi bersama Tim Pemenangan Daerah (TPD) Jawa Timur, caleg partai koalisi dan relawan di Gedung Internationale Credit En Handelsvereeniging "Rotterdam” di Krembangan Selatan, Surabaya.

Ganjar lalu akan bersilaturahmi lintas agama pada malam harinya di Stadion Bola Basket DBL Arena, Jalan Ahmad Yani 114, Ketintang, Kecamatan Gayungan, Surabaya.

Sementara itu, cawapres nomor urut 3, Mahfud MD akan melakukan bedah visi-misi di hadapan civitas akademika Universitas Hasanuddin (Unhas) dan menghadiri rapat konsolidasi di Kota Anging Mamiri.

Mahfud dijadwalkan melakukan bedah visi-misi di Gedung Rektorat Universitas Hasanuddin.

Setelah itu, Mahfud akan rapat konsolidasi dengan TPD dan relawan di Restoran Ropang di Jalan Perintis Kemerdekaan KM 12, Tamalanrea, Kecamatan Tamalanrea, Kota Makassar.rmol news logo article
EDITOR: DIKI TRIANTO

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA