Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Manuver Khofifah Bikin Kecewa Gerakan Nusantara Jawa Timur

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/diki-trianto-1'>DIKI TRIANTO</a>
LAPORAN: DIKI TRIANTO
  • Kamis, 11 Januari 2024, 21:59 WIB
Manuver Khofifah Bikin Kecewa Gerakan Nusantara Jawa Timur
Gubernur Jawa Timur, Khofifah Indar Parawansa/Net
rmol news logo Keputusan Khofifah Indar Parawansa mendukung Prabowo-Gibran pada Pilpres 2024 ternyata tidak diterima semua kalangan.

Salah satu pihak yang menyayangkan manuver Gubernur Jawa Timur itu adalah anak-anak muda yang tergabung dalam Gerakan Anak Muda Satu Nusa Satu Suara (Gerakan Nusantara) untuk Amin wilayah Jawa Timur.

Koordinator Gerakan Nusantara untuk Amin Jawa Timur, Fahrur Rozi menilai selama ini Khofifah sudah menjadi pioneer kepemimpinan dan idealisme anak muda Jawa Timur.

"Kami harap Bu Khofifah kembali berpikir ulang terhadap keputusannya mendukung Prabowo-Gibran di Pilpres 2024 secara jernih,” kata Fahrur Rozi dalam keterangan tertulisnya, Kamis (11/1).

Fahrur Rozi mengakui, keputusan politik Khofifah itu mengecewakan bagi pendukung Anies Baswedan dan Muhaimin Iskandar (Amin) di Jawa Timur.

Namun meski Khofifah merapat ke pasangan calon presiden dan wakil presiden nomor urut 2, pihaknya memastikan akan tetap konsisten mendukung Anies-Muhaimin.

"Insyaallah saya yakin anak-anak muda Jatim justru akan bertambah solid mendukung perubahan dan memenangkan Amin di Jawa Timur," pungkasnya. rmol news logo article
EDITOR: DIKI TRIANTO

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA